hiburan-gaya-hidup-singlepost-banner-1
3 Film Menarik di Bulan Januari Film rekomendasi di bulan Januari (Foto: ScreenRant)
hiburan-gaya-hidup-singlepost-banner-2
hiburan-gaya-hidup-mobile-singlepost-banner-7

TAHUN 2019 telah berlalu, kini kita mulai menjalani kehidupan di tahun yang baru. Ada banyak film yang telah menemani kita selama satu tahun penuh. Genrenya bervariasi mulai dari drama, fantasi, horor hingga komedi. Beberapa diantara mereka berhasil masuk ke puncak box office, tapi ada juga yang tak mampu bersaing dengan film lainnya.

Di tahun 2020 ini, kita juga akan dihibur oleh banyak film menarik. Khusus untuk bulan pertama tahun 2020, ada film waralaba besar yang siap menjadi pembuka. Berikut film menarik yang bisa kamu tonton di bulan Januari 2020.

Baca juga:

Pamali Cuci Baju pada Tahun Baru

1. Underwater - 8 Januari

Film horor berjudul Underwater akan menjadi pembuka di tahun 2020. Diliris tanggal 8 Januari, Underwater akan menghadirkan akting dari para bintang ternama dunia seperti Kristen Stewart, Vincent Cassel, Jessica Henwick, John Gallagher Jr., Mamoudou Athie, dan T.J. Miller.

Film Underwater diproduksi 20th Century Fox dan didistribusikan oleh Walt Disney Studios. Sebagai film horor, biaya produksi Underwater cukup besar yakni USD65 juta. Film ini sendiri bercerita tentang makhluk misterius yang menyerang para ilmuwan saat melakukan penelitian di tujuh mil di bawah permukaan laut.

2. Dolittle - 17 Januari

Bagi yang rindu dengan akting Robert Downey Jr, film Dolittle adalah obatnya. Bukan hanya si Tony Stark saja, di film bergenre komedi petualangan fantasi ini kita jug abia melihat akting dari Emma Thompson, Rami Malek, John Cena, Kumail Nanjiani, Octavia Spencer, Tom Holland, Craig Robinson, Ralph Fiennes, Selena Gomez dan Marion Cotillard.

Baca juga:

2 Seri Besar Marvel Segera Tayang 2020 di Disney+

Dolittle diproduksi RK Films dan didistribusikan oleh Universal Pictures. Film tersebut bercerita tentang kehidupan Dr. John Dolittle (Robert Downey Jr.) setelah kehilangan istri tercintanya. Ia mengasingkan diri di balik rumah dengan ditemani para hewan peliharaannya.

3. Bad Boys For Life - 17 Januari

Masih ingat dengat film Bad Boys II yang rilis di tahun 2002? Nah, setelah hampir 20 tahun, Bad Boys akhirnya punya seri ketiganya. Bad Boys For Life rencananya akan rilis tanggal 17 Januari bersamaan dengan film Dolittle. Bad Boys For Life juga masih mengangkat kisah dari dua orang polisi Detective Lieutenant Michael "Mike" Lowrey (Will Smith) dan Detective Lieutenant Marcus Burnett (Martin Lawrence).

Selain menjadi pemeran utama Will Smith juga menjadi produser bersama Jerry Bruckheimer dan Doug Belgrad. Film ini disutradarai oleh Adil El Arbi and Bilall Fallah dengan naskan yang ditulis Joe Carnahan dan Chris Bremner.

Baca juga:

5 Game Baru yang Paling Dinantikan di 2020


hiburan-gaya-hidup-mobile-singlepost-banner-3
Tags Artikel Ini

Muchammad Yani

LAINNYA DARI MERAH PUTIH


hiburan-gaya-hidup-singlepost-banner-4
hiburan-gaya-hidup-singlepost-banner-5