3 Film Jepang yang Hadir di Netflix Agustus 2021

Muchammad YaniMuchammad Yani - Sabtu, 07 Agustus 2021
3 Film Jepang yang Hadir di Netflix Agustus 2021
Film Jepang yang tayang di Netflix bulan Agustus 2021. (Foto: Unsplash/Clay Banks)

DENGAN semua kegembiraan yang telah kita lihat sejauh ini di Olimpiade Tokyo, mungkin sulit untuk mengalihkan perhatian kamu dari acara streaming langsung karena takut kehilangan kemenangan bersejarah secara real time.

Namun, tampaknya Olimpiade Tokyo kali ini juga meningkatkan minat orang-orang untuk kembali menonton film Jepang. Berikut adalah tiga film yang hadir di Netflix bulan Agustus 2021 ini, seperti dilansir dari Timeout.

Baca juga:

Kisah Pemakzulan Bill Clinton di 'American Crime Story Season 3'

1. In This Corner (and Other Corners) of the World

Film ini adalah versi panjang dari In This Corner of the World (2006), Meskipun karakter utama tidak didasarkan pada orang sungguhan, cerita ini menggambarkan kisah serius tentang perjuangan yang dihadapi orang-orang di Hiroshima di tengah-tengah Perang Dunia II.

Di tengah Perang Dunia Kedua, Suzu yang berusia 18 tahun pindah dari kota tepi laut Eba di Hiroshima ke kota pelabuhan Kure setelah dia menikah dengan seorang perwira militer bernama Shusaku Hojo. Suzu menyukai keluarga barunya, tetapi dengan situasi perang yang semakin mengerikan dari hari ke hari, tetap bertahan dalam kehidupan baru terbukti menjadi tantangan.

Film ini sudah tersedia di netflix dari tanggal 1 Agustus 2021.

In Those Days

Ada sedikit komedi pahit tentang grup penggemar yang hidupnya hanya seputar idola favorit mereka. Di satu sisi, film ini memberikan beberapa wawasan menarik tentang industri idola Jepang yang sedang booming dengan penggemar beratnya. In Those Day mengikuti perjalanan emosional sekelompok teman yang disatukan oleh satu minat yang sama, dan bagaimana segala sesuatunya berjalan ketika kehidupan mulai menghalangi.

Baca juga:

Respon Disney Tentang Ide Crossover 'Deadpool' dan 'Bambi'

Mikito memiliki impian untuk menjadi band, tetapi dengan sedikit prospek karir dan upaya yang gagal untuk diterima di universitas, ia menemukan dirinya terpuruk. Untuk menghiburnya, seorang teman memperkenalkan Mikito dengan musik dari bintang idola Aya Matsuura. Mikito langsung terpikat dan menemukan makna baru dalam hidup sebagai group di antara fanboy top Aya.

Grup ini menikmati ikatan atas kekaguman mereka terhadap Aya dan bahkan akhirnya membentuk band mereka sendiri. Bertahun-tahun kemudian, anggota band terpisah setelah mengalihkan perhatian mereka ke aspek yang lebih penting dalam hidup mereka. Hingga akhirnya dipertemukan kembali ketika salah satu anggota kelompok didiagnosa mengidap penyakit serius.

Film ini akan mulai tersedia di Netflix pada tanggal 19 Agustus 2021 mendatang.

Fortuna’s Eye

Berdasarkan novel dengan judul yang sama karya Naoki Hyakuta, Fortuna's Eye adalah kisah cinta terkutuk yang menimbulkan satu pertanyaan, yaitu jika kamu tahu apa yang akan terjadi di masa depan, apakah itu akan mengubah cara kamu memilih untuk hidup saat ini?

Shinichiro dikutuk dengan hadiah yang tidak menguntungkan, yaitu memiliki kemampuan untuk mengetahui apakah seseorang di dekatnya akan mati. Kekuatan itu berlaku untuk siapa pun di mata Shinichiro, karena orang-orang yang hidupnya dipersingkat tampak transparan.

Setelah kehilangan kedua orangtuanya pada usia dini, Shinichiro menjalani kehidupan yang kesepian dan tidak bahagia dengan tragedi yang mengikutinya ke mana pun ia pergi. Ketika ia bertemu dengan seorang perempuan muda yang ceria bernama Aoi, Shinichiro mendapati dirinya melihat dunia dengan cara baru. Hingga suatu hari Shinichiro menyadari bahwa tubuh Aoi telah menjadi transparan.

Film ini baru akan tersedia di Netflix pada tanggal 21 Agustus 2021 mendatang. (Tel)

Baca juga:

Dalam Sehari Sepertiga Waktu Orang Dewasa Habis untuk Nonton

#Film #Netflix
Bagikan
Ditulis Oleh

Muchammad Yani

Lebih baik keliling Indonesia daripada keliling hati kamu
Bagikan