Film

Berani Nonton? Ini 3 FIlm Horor Terbaik 2020

annehsannehs - Rabu, 23 Desember 2020
Berani Nonton? Ini 3 FIlm Horor Terbaik 2020
The Lodge. (Foto Consequence of Sound.)

WALAU situasi kita saat ini sudah cukup menyeramkan, rasanya beberapa film horor mampu membuat kita lupa sejenak akan apa yang sedang terjadi di dunia nyata. Terhitung sejak 2020, ada segelintir film horor terbaik yang patut kamu saksikan. Mulai dari cerita tentang survival game di dunia nyata sampai keabsurdan sekte. Berikut tiga film horor terbaik dan terseram 2020.

BACA JUGA:

Bosan dengan Dresscode Merah dan Hijau? Intip 3 OOTD Chic Edisi Natal

1. The Hunt

Ini merupakan salah satu film yang paling kontroversial tahun ini. The Hunt menceritakan tentang sekumpulan orang yang terbangun, dan tau-tau mereka sudah berada di permainan survival alias bertahan hidup yang sangat menegangkan. Sekumpulan orang ini dikejar dan diburu oleh sesuatu hal yang sangat misterius.

Film ini mengandung kekerasan yang sangat brutal dan random, namun masih diselingi dengan beberapa momen komedi sehingga menjadikan film ini menjadi tontonan yang wajib disaksikan oleh para pencinta horor.

BACA JUGA:

Agen Rahasia Mike Banning Kembali Beraksi dalam 'Night Has Fallen'

2. The Invisible Man

The Invisible Man garapan Leigh Whannell telah menjadi salah satu film horor favorit tahun ini. Film ini juga kemungkinan menjadi film terakhir yang tayang di bioskop sebelum social distancing diterapkan pada kisaran Maret lalu.

Sesuai dengan judulnya, film ini menceritakan tentang sosok tidak terlihat yang menganggu seseorang. Cecilia menjadi korban yang akan disiksa dan dikuntit oleh sang mantan kekasih yang pura-pura mati.

Setelah menonton film ini, kamu bisa akan merasa lebih was-was dan parno setiap kali melihat setiap sudut rumah kamu, semua berkat akting ciamik dari Elisabeth Moss dalam memerankan karakter Cecilia yang benar-benar ketakutan.

3. The Lodge

Jika kamu memiliki gangguan kesehatan mental, film The Lodge sebaiknya kamu hindari untuk mencegah berbagai peristiwa yang bisa menjadi pemicu. Film ini pada dasarnya menceritakan tentang peringatan yang kelam dan mengerikan tentang gangguan mental dan kekejaman yang brutal.

Film akan membuat kamu ketakutan dari awal sampai habis, dan kamu tidak akan bisa melupakan akhir dari cerita ini. The Lodge karya Veronika Franz dan Severin Fiala ini menceritakan tentang kedua orang anak yang sedang liburan Natal bersama ayah mereka dan kekasih barunya. Padahal, ibu mereka baru saja bunuh diri enam bulan yang lalu.

The Lodge akan menghadirkan cerita yang super plot twist dan menegangkan untuk menemani hari Natal kamu bersama keluarga. (SHN).

BACA JUGA:

Kebiasaan New Normal Akankah Bertahan?

#Film
Bagikan
Ditulis Oleh

annehs

Bagikan