3 Film Disney ini Wajib Anda Tunggu Aladdin, salah satu film besutan Disney. (Foto: http://movies.disney.id)

PARA pencinta film Disney masih akan dimanjakan dengan aneka film baru hingga akhir 2017. Berikut tiga film Disney yang akan dirilis hingga akhir 2017.

1. 'Thor: Ragnarok'

Film ini telah selesai diproduksi. 'Thor Ragnarok' menampilkan karakter-karakter baru dan fase selanjutnya dari kehidupan Thor, Dewa Petir dari Asgard. Chris Hemsworth kembali menjadi peran utama. Kemudian, Cate Blanchett memerankan tokoh Hela, Goddess of Death. Sementara Tessa Thompson sebagai Valkyrie.

Thor tampil beda di film ini. Rambut panjangnya kini terlihat lebih pendek. Ia tak memegang senjata andalannya, palu Mjolnir, melainkan pedang dan pelindung. Penasaran ingin segera melihat penampilan baru Thor? Film ini rencananya akan dirilis pada 27 Oktober di Inggris dan 3 November di Amerika Serikat. Untuk Indonesia, belum ada keterangan resmi mengenai rencana rilisnya.

2. 'Coco'

'Coco' adalah film animasi yang terinspirasi oleh perayaan Dia de Los Muestos di Meksiko. Perayaan yang digelar untuk mengingat kerabat yang telah meninggal. Film ini disutradarai Lee Unkrich, animator 'Toy Story 3' dan diproduseri Darla Andersen.

Film ini akan diisi oleh suara Anthony Gonzalez sebagai Miguel Rivera, Gael Garcia Bernal sebagai Hector, Benjamin Bratt sebagai Ernesto de la Cruz, Renée Victor sebagai Abuelita, dan Ana Ofelia Murguia sebagai Mama Coco. Film keluaran Pixar ini dirilis pada 22 November di Amerika Serikat dan 8 Desember di Inggris. Belum ada keterangan resmi tentang jadwal tayang di Indonesia.

3. 'Star Wars: The Last Jedi'

Film produksi Disney dan Lucasfilm ini disutradarai Rian Johnson. 'Star Wars: The Last Jedi' dibintangi Mark Hamill, Daisy Ridley, John Boyega, Adam Driver, Oscar Isaac, Lupita Nyong'o, Domhnall Gleeson, Anthony Daniels, Gwendoline Christie, dan Andy Serkis. Film lanjutan saga Star Wars ini juga turut diramaikan Benicio Del Toro, Laura Dern dan Kelly Marie Tran.

Kisah 'Star Wars: The Last Jedi' berangkat dari ketika Skywalker ditemukan di planet terpencil pada film sebelumnya, 'The Force Awakens'. Episode ke-8 dari kisah Star Wars akan tayang pada 15 Desember.

Baca juga artikel Ini Alasan Puteri Disney Selalu Pakai Pakaian Biru.


Tags Artikel Ini

Rina Garmina

LAINNYA DARI MERAH PUTIH