3 Film dengan Plot Twist Terbaik yang Bakal Rilis di 2020 Taylour Paige dan Riley Keogh di film Zola. (Foto Daily Mail)

PENUTUPAN berbagai bioskop selama pandemi COVID-19 tampaknya tidak menghentikan Hollywood untuk terus mencetak film-film terbaik demi memuaskan para penonton.

Bakal dirilis tahun ini, berikut merupakan tiga film terbaik dengan alur cerita anti-mainstream yang dilengkapi dengan ending yang twisted.

Baca juga:

I Wanna Dance With Somebody, Film Biopik Whitney Houston Tayang 2022

1. Kajillionaire

Kajillionaire merupakan film yang mengandung alur cerita yang cukup unik. Film garapan Miranda July ini menceritakan tentang sebuah keluarga aneh yang bekerjasama untuk menipu orang lain demi bertahan hidup.

Menjalani hidup tanpa kepastian, sang anak (Evan Rachel Wood) merasa bahwa ia menginginkan sesuatu yang lebih daripada apa yang ia dapatkan selama ini. Film dengan genre drama komedi keluarga ini akan dirilis pada 18 September 2020.

Baca juga:

Tom Holland dan Robert Pattinson Beradu Akting di Film 'The Devil All the Time'

2. I'm Thinking of Ending Things

Film Original Netflix yang satu ini bakal membuatmu bingung mengenai runtutan waktu dari berbagai peristiwa yang ditayangkan. I'm Thinking of Ending Things menceritakan tentang seorang perempuan yang ingin diperkenalkan kepada orangtua kekasihnya untuk pertama kali.

Sesampainya disana, ia merasakan hal-hal aneh dari keluarga tersebut. Perempuan ini kerap menyaksikan peristiwa masa lalu yang dirasakan oleh orang-orang disekitarnya. Dilansir dari The Verge, film karya Charlie Kaufman ini akan dirilis pada 4 September 2020.

3. Zola

Zola merupakan sebuah film yang terinspirasi dari thread Twitter yang viral pada 2015 silam. Zola menceritakan tentang kedua penari striptease yang membagikan kisah aneh dan liar mereka selama melakukan road trip selama dua hari ke Tampa.

Berniat hanya untuk bekerja sambil bersenang-senang, short getaway mereka ini akhirnya diwarnai dengan kemunculan orang aneh, percobaan bunuh diri, serta penangkapan atas tuduhan pembunuhan.

Meski belum diumumkan perilisannya, Zola diperkirakan akan tayang akhir tahun ini. (shn)

Baca juga:

'Host', Film Horor yang Sepenuhnya Diproduksi Menggunakan Aplikasi Zoom

Kredit : shenna

Tags Artikel Ini

shenna

LAINNYA DARI MERAH PUTIH