3 Faktor Penting untuk Memikat Hati Perempuan yang Harus Pria Perhatikan Beberapa faktor penting untuk memenangkan hati perempuan (Foto: Pexels/bruce mars)

BANYAK pemikiran yang terjadi pada pria ketika melihat perempuan yang sedang mencari pasangannya. Seperti perspektif wanita yang menginginkan pria yang mapan dan dewasa, atau mungkin pria yang mempunyai hobi menarik. Untuk kamu yang ingin memikat hatinya, kamu harus tahu ini! Ternyata dibalik beberapa poin yang dipakai perempuan untuk mensortir pria yang ia dekati atau kencani, faktor penampilan memainkan pengaruh besar dalam kasus ini.

Bahkan walaupun pria tersebut memiliki kepribadian yang memenuhi standar, wajah yang tampan bisa menjadi suatu pertimbangan untuk seorang perempuan untuk menerima pria tersebut. Bagi kamu yang belum berhasil memikat hati perempuan idamanmu, mungkin beberapa hal ini harus mulai kamu perhatikan.

1. Pria tampan idaman calon mertua

3 Faktor Penting untuk Memikat Hati Perempuan yang Harus Pria Perhatikan
Pria tampan jadi idaman calon mertua (Foto: Pexels/bruce mars)

Walaupun kamu bisa mendapatkan hatinya, bukan berarti kamu bisa mendapatkan hati calon mertua lho! Apalagi jika kamu dimasukkan kedalam antrian yang akan dijadikan suami untuk pasangan kamu. Besar kemungkinan calon mertua kamu lebih memilih orang yang terlihat lebih menarik daripada kamu.

Beberapa penelitian juga sudah membuktikan soal hal ini, dalam penelitian tentang pilihan jodoh-jodoh untuk anak perempuan, seorang ibu lebih memilih pria dengan penampilannya yang menarik terlebih dahulu sebelum melihat kepribadiannya.

Ketika pria tersebut memiliki penampilan yang menarik, seorang ibu akan berkata bahwa pria yang berpenampilan menarik itu lebih terhormat, jujur, dan bahkan bisa dipercaya. Wah! Dilihat dari wajahnya saja sudah bisa terpancing, sepertinya kamu harus berhati-hati dan menjaga penampilanmu.

2. Bukan hanya penampilan, kepribadian juga harus baik

3 Faktor Penting untuk Memikat Hati Perempuan yang Harus Pria Perhatikan
Kepribadianmu juga harus baik (Foto: Pexels/Janko Ferlic)

Penampilan menarik memang bisa menjadi senjata utama, tetapi jika kepribadianmu terlihat buruk. Mungkin pasanganmu juga akan jijik ketika memutuskan untuk menjalin hubungan serius denganmu. Banyak kasus yang terjadi karena terpancing oleh penampilan yang menarik, seperti contohnya dalam jasa biro jodoh daring.

Ketika beberapa orang mendengar nama aplikasi biro jodoh daring itu, ia mungkin bisa berpikir "Sepertinya orang-orang yang ada di biro jodoh daring tersebut bisa jadi penjahat kelamin!"

Jangan sampai hal ini terjadi, cobalah untuk memperbaiki kepribadianmu, berbuat baik kepada orang lain juga bisa menambah rejeki dalam kehidupan kamu kok! Apalagi kepribadian baik bisa jadi acuan agar diterima oleh calon mertua.

3. Kebersihan dalam penampilan

3 Faktor Penting untuk Memikat Hati Perempuan yang Harus Pria Perhatikan
Perempuan akan memilih pria yang menjaga kebersihan dan penampilan mereka (Foto: Pexels/Bruce Mars)

Wajah tampan belum tentu bisa dikategorikan sebagai penilaian yang menarik lho! Ternyata kebersihan juga berpengaruh dalam penampilan kamu. Ini yang harus kamu tahu, walaupun memang jarang ada pria yang takut akan kebersihannya karena yang ia fokuskan adalah wajahnya. Tetapi wanita juga menyukai pria yang bersih, wangi, dan juga kulit yang menarik.

Untuk kamu yang ingin memulai perawatan untuk kebersihan, kamu harus mencoba memakai perawatan badan seperti skincare ataupun beberapa sabun yang bisa menghilangkan noda dan jerawat pada wajah kamu. Jangan lupa untuk membersihkan gigimu dengan menggosok gigi, tidak keren juga kan jika sudah tampan, bersih, tetapi gigi kamu terlihat kuning.

Jika kamu sedang dalam fase mendekati perempuan, cobalah untuk merawat diri kamu. Memakai baju yang rapi dan keren, merapikan rambut dan kumis kamu, atau membersihkan dan merawat dirimu. (dnz)



Ananda Dimas Prasetya

LAINNYA DARI MERAH PUTIH