3 Fakta Mengapa ‘A Quiet Place’ Bisa Bikin Tegang Penonton 'A Quiet Place'. (Foto: Instagram)

‘A Quiet Place’ adalah film garapan sutradara John Krasinki. Dalam film bergenre horor ini John turut bermain bersama sang istri, Emily Blunt.

Sebagai sutradara, ia sukses membuat film horor yang membuat penonton tegang. Tidak heran kalau ulasan positif pun terus bermunculan hingga membuat movie-goers penasaran ingin menonton film ini.

A Quiet Place
'A Quiet Place'. (Foto: Instagram)

Wajar jika akhirnya ‘A Quiet Place’ menempati posisi pertama box office Amerika Serikat. Belum nonton film ini? Kalau begitu, Anda wajib menontonnya. Setidaknya ada tiga fakta yang membuat film ini menjadi seram hingga layak ditonton.

1. Memiliki banyak kejutan menegangkan

Dalam durasi 90 menit, ‘A Quiet Place’ tidak hanya menyuguhkan satu ketegangan. Banyak kejutan menegangkan yang bakal Anda temukan saat menontonnya. Anda akan merasakan seperti diteror tanpa tahu makhluk apa yang meneror. Dan teror-teror menakutkan terus berlanjut selama film diputar.

2. Penyebab seramnya beda dengan kebanyakan film

Jika nonton film horor yang menampilkan sosok vampire, Anda sudah pasti bisa menebak kapan waktu paling menyeramkan. Yup, malam hari atau saat gelap. Beda dengan kebanyakan film horor, ‘A Quiet Place’ justru menjadikan bunyi sebagai pemicu horor. Di siang hari pun teror bila melanda apabila ada bebunyian.

3. Sutradaranya jago pilih lokasi serta mengarahkan pemain

Kemampuan John sebagai sutradara patut mendapat acungan jempol. Ia pandai memilih lokasi dan menciptakan suasana syuting agar terlihat mencekam. Selain itu, ia juga pintar menciptakan plot yang menarik serta mengarahkan para pemain. Seandainya tahu pengalaman John sebagai sutradara, Anda bakal geleng-geleng kepala. Sebelumnya, ia lebih banyak berkecimpung di film komedi dan ‘A Quiet Place’ adalah film horor pertama yang dia garap.

Hayo ngaku, sudah nonton ‘A Quiet Place’ belum? Kalau belum, Anda mesti meluangkan waktu untuk menonton film ini dan menikmati sensasi tegang yang disajikan John. (*)

Kredit : rina

Tags Artikel Ini

Rina Garmina

LAINNYA DARI MERAH PUTIH