Film

3 Episode Terakhir 'Moving' Tayang di Disney+ Hotstar

Andreas PranataltaAndreas Pranatalta - Kamis, 21 September 2023
3 Episode Terakhir 'Moving' Tayang di Disney+ Hotstar
Moving jadi serial Korea paling populer saat ini. (Foto: Disney+ Hotstar Indonesia)

BONGSEOK, Huisoo, dan Ganghoon harus menerima kekalahan dari lawan mereka yang lebih senior dan terlatih ketika para musuh berkekuatan super berhasil memasuki sekolah mereka, SMA Jeongwon.

Setelah Juwon dilumpuhkan, Lee Mihyun (ibu Bongseok) dan Choi Il-hwan (guru olahraga SMA Jeongwon) menjadi harapan terakhir untuk menghadapi musuh mereka, para agen Utara.

Tayang perdana pada 9 Agustus 2023, Moving berhasil meraih banyak kesuksesan hingga kini. Beberapa waktu lalu, pemain dan filmmaker yang terlibat dalam serial ini dinominasikan sebagai Best Creative, Best Writer (Kangfull), Best Lead Actor (Ryu Seungryong), Best Newcomer Actor (Lee Jungha), Best Newcomer Actress (Go Younjung), dan Best Visual Effects di ajang Asia Contents Awards & Global OTT Awards dari Busan International Film Festival.

Tiga episode terakhir dari Moving bisa kamu saksikan di Disney+ Hotstar.

Baca juga:

'Moving' jadi Serial Korea Paling Banyak Ditonton di Disney+ Hotstar

3 Episode Terakhir 'Moving' Tayang di Disney+ Hotstar
Poster resmi Moving. (Foto: Disney+ Hotstar Indonesia)


Moving juga mendapat perhatian spesial dari penonton internasional hingga menjadi serial original Korea yang paling banyak ditonton di Disney+ Hotstar dan Hulu berdasarkan jam tayang setelah tujuh hari penayangan.

Serial ini mendapat respon positif dari para penoton karena menghadirkan sentuhan segar dalam genre aksi. Selain itu, Moving juga menuai pujian dari kritikus untuk struktur narasi yang berani, deretan aksi dinamis, serta cerita yang memukau.

Meskipun kisah Moving telah memasuki babak akhir, para penggemar dapat menantikan serial Korea pilihan lainnya seperti The Worst of Evil, yang akan segera tayang secara eksklusif di Disney+ Hotstar pada 27 September mendatang.

Baca juga:

Fakta Menarik di Balik Serial Korea 'Moving'


Berlatar di Gangnam pada dekade 1990-an, The Worst of Evil merupakan serial crime thriller yang menegangkan.

Serial ini menceritakan entang perjalanan seorang petugas kepolisian bernama Park Junmo yang harus menyamar sebagai anggota geng berbahaya agar bisa menjatuhkannya dari dalam.

Dipimpin oleh Jung Gicheul, pemimpin yang cerdik dan karismatik, geng ini telah menguasai perdagangan obat terlarang di kota, memenuhi jalanan dengan obat terlarang jenis baru yang dikenal sebagai “Gangnam Crystal”.

Dengan kekuasaan geng di Gangnam yang semakin kuat, batas antara benar dan salah mulai samar, memaksa Junmo harus memilih antara misinya dan istrinya. (and)

Baca juga:

‘Sweet Home’, Rekomendasi Serial Korea Pekan ini

#K-Drama #Disney Plus
Bagikan
Ditulis Oleh

Andreas Pranatalta

Stop rushing things and take a moment to appreciate how far you've come.
Bagikan