3 Drama Korea Terbaru di Netflix yang Siap Temani Oktobermu Do Do Sol Sol La La Sol siap menemani chill-mu di Netflix. (Foto: Soompi)

OKTOBER pun tiba. Saatnya memulai awal bulan yang baik dengan tetap menyelesaikan pekerjaan dan fokus pada goals kita masing-masing. Tapi, jangan terlalu ambis dengan kesibukannmu saat ini ya, Sobat Merahputih. Kamu juga perlu memanjakan dirimu dengan bersantai dan menikmati hiburan sejenak.

Berikut tiga drama korea terbaru yang akan tayang di Netflix bulan ini.

Baca juga:

4 Rekomendasi Film dan Series Korea di Netflix September 2020

1. Start-Up

Start-Up mengisahkan tentang perjuangan Seo Dal Mi (Bae Suzy) dan Nam Do San (Nam Joo Hyuk) yang ingin mewudujukan mimpi mereka di Sand Box. Sand Box sendiri merupakan sebuah tempat di Korea Selatan yang berhasil menciptakan berbagai perusahaan rintisan layaknya Silicon Valley di AS.

Seo Dal Mi juga memiliki cita-cita sebagai Steve Jobs selanjutnya. Ia sempat putus kuliah dan melakukan berbagai pekerjana sambilan dengan harapan bahwa bisa menjalankan perusahaannya sendiri yang baru saja ia bangun.

Sedangkan Nam Do San sedang merintis perusahannya, Samsan Tech. Ia dikenal suka coding dan pernah menjadi kebanggaan keluarganya karena pernah menjadi orang termuda yang memenangkan Olimpiade Matematika. Keduanya sudah mengenal satu sama lain di masa lalu dan kini dipertemukan kembali untuk meraih kesuksesan bersama.

Selain penuh dengan kisah romantis, serial ini juga menampilkan berbagai informasi menarik terkait teknologi serta perusahaan. Start-Up akan tayang 17 Oktober, setiap Sabtu dan Minggu pukul 21.00 WIB.

2. Do Do Sol Sol La La Sol

Do Do Sol Sol La La Sol menceritakan tentang kisah timbal balik yang diberikan oleh sosok pianis bernama Gu Ra Ra (Go Ara) dengan Sunwoo Jun (Lee Jae Wook). Ra Ra adalah gadis yang malang karena sering mengalami berbagai kejadian sial secara tiba-tiba namun selalu optimis untuk tetap maju.

Seadngkan Jun termasuk pria yang tidak peduli dengan pikiran orang lain namun tetap memiliki hati yang hangat. Jun juga orang yang misterius dan sedang melarikan diri dari masa lalunya.

Jun meminjamkan uang kepada Ra Ra dan membantunya untuk menyesuaikan diri secara finansial. Sedangkan Ra Ra membantu Jun untuk dapat menjadi lebih terbuka dan berani mengungkapkan perasaan. Serial ini tayang mulai 7 Oktober setiap Rabu dan Kamis pukul 21.00 WIB.

Baca juga:

Pencinta Drakor, 5 Melodrama Korea ini Wajib Kamu Tonton

3. Private Lives

Serial ini menceritakan tentang para penipu yang menemukan adanya rahasia yang disembunyikan oleh para petinggi negara. Mereka adalah Cha Joo Eun (Seohyun), Jeong Bok Gi (Kim Hyo Jin), dan Kim Jae Wook (Kim Young Min). Sementara Lee Jeong Hwan (Ko Kyung Pyo) berperan sebagai manajer yang bekerja di sebuah perusahaan besar dengan identitas misteriius.

Private Lives tayang perdana pada 7 Oktober pukul 21.00 WIB dengan episode mingguan setiap Rabu dan Kamis. (and)

Baca juga:

Web Drama Adaptasi Webtoon 'Love Revolution' Segera Tayang

Kredit : andreas_pranatalta

Tags Artikel Ini

Andreas Pranatalta