3 Cara Keren Pakai Celana Kulot

Adinda NurrizkiAdinda Nurrizki - Senin, 27 Juli 2015
3 Cara Keren Pakai Celana Kulot
Foto: Elle.com

MerahPutih Fashion - Baru-baru ini celana kulot yang sempat tren beberapa tahun silam kembali jadi dambaan para perempuan.

Model yang kasual dan nyaman dipakai membuat celana kulot jadi pilihan di waktu santai. Celana kulot kini sering digunakan untuk style futuristic.

Warna, bahan dan motif celana kulot juga sangat beragam. Namun anda tak perlu khawatir. Celana kulot selalu mudah dipadu-padankan dengan berbagai aksesoris. Berikut cara pakai kulot seperti yang dilansir Elle.

1. Coat atau Kardigan Panjang

Anda bisa memadukan celana kulot anda dengan coat (jas) atau kardigan panjang yang saat ini sedang tren. Namun jangan gunakan aksesoris terlalu banyak untuk menghindari kesan berlebihan. Anda bisa gunakan flat shoes atau sandal untuk acara santai.

2. Kaus Turtle Neck

Untuk acara semi formal anda bisa gunakan kaus turtle neck atau kaus berkerah tinggi. Gunakan aksesoris untuk mempercantik diri. Tas tangan dan sepatu heels akan memberikan kesan anggun dan elegan.

3. Jaket Denim

Anda bisa menggunakan kaus santai dan jaket denim untuk memberi kesan sporty. Jangan lupa gunakan sepatu sneakers untuk hari yang nyaman.

 

BACA JUGA:

Lolita Fashion Bikin Kamu Secantik Boneka

Tips Fashion untuk Wanita Bertubuh Pendek

Komunitas Bagi Pecinta Fashion ala Vintage

#Tren Berpakaian #Gaya Berpakaian
Bagikan
Ditulis Oleh

Adinda Nurrizki

Bagikan