3 Alasan Mengapa Cristiano Ronaldo Mantap Lanjutkan Karier di Juventus Cristiano Ronaldo mencetak gol indah ke gawang Juventus pada pentas Liga Champions. Foto: Marca

MerahPutih.com - Isu transfer Cristiano Ronaldo ke Juventus semakin santer terdengar. Mantan gelandang Manchester United itu kabarnya akan menerima gaji sebesar 30 juta euro per musim.

Bianconeri akan melayangkan tawaran 88 juta pounds agar Madrid bersedia melepas pemain andalannya tersebut. Jumlah tersebut tak akan menjadi masalah bagi neraca keuangan Juventus yang memang berniat melego sejumlah pemainnya seperti Gonzalo Higuain.

Jika merunut berita yang berkembang dalam beberapa bulan ke belakang, hubungan Madrid dan Ronaldo mulai retak setelah final Liga Champions kontra Liverpool. Dalam pesta kemenangan, Ronaldo justru menyiratkan akan hengkang dari Santiago Bernabeu.

Cristiano Ronaldo. Foto: Zimbio

Beberapa media mengabarkan, Ronaldo memilih Juventus sebagai destinasi berikutnya bukan tanpa pertimbangan khusus. Bomber timnas Portugal itu pernah mengatakan La Vecchia Signora adalah klub favoritnya pada masa kecil.

Selain itu, Ronaldo merasa tersanjung mendapatkan apresiasi dari suporter Juventus usai membobol gawang Gianluigi Buffon dengan tendangan akrobatik. Hal tersebut diyakini memperkuat keinginan CR7 bermain bersama Paulo Dybala dan kawan-kawan pada musim 2018-2019.

Selain dua alasan tersebut, Bolaskor.com telah merangkum tiga lainnya seperti di bawah ini:


Tags Artikel Ini

Andika Pratama

LAINNYA DARI MERAH PUTIH