3 Alasan Man United Akan Menangi Derby Manchester Derby Manchester (Foto: Dystnow)

Merahputih.com - Manchester United akan bertamu ke markas Manchester City pada laga lanjutan Premier League 2018-2019, di Stadion Etihad, Minggu (11/11) malam. Pertandingan diperkirakan akan menjadi milik tuan rumah.

Bukan tanpa sebab, Manchester City saat ini masih tampil konsisten dengan meraih sembilan kemenangan plus dua imbang di Premier League. Sementara itu, Man United justru sudah tiga kali mengalami kekalahan.

Faktor lain yang menguntungkan Manchester City adalah dukungan publik Etihad. Saat bermain di kandang, Man City selalu bisa menguasai jelannya pertandingan.

Sementara itu, sejumlah pemain Man United seperti Romelu Lukaku, Antonio Valencia hingga Alexis Sanchez diragukan kondisinya lantaran mengalami cedera. Adapun dari pihak Man City hanya Claudio Bravo dan Kevin De Bruyne.

Kendati demikian, peluang Man United mencuri tiga poin tak sepenuhnya tertutup. Meski penampilan The Red Devils masih angin-anginan, namun ada beberapa alasan yang menguatkan peluang David De Gea dan kawan-kawan memenangi pertandingan.

Berikut ini tiga alasan mengapa Manchester United akan memenangi derby Manchester:



Angga Yudha Pratama

LAINNYA DARI MERAH PUTIH