3 Tontonan Original HBO Max yang Wajib Kamu Saksikan Doom Patrol. (Foto Polygon)

'SELINGKUH' yuk dari Netflix. Selama di rumah saja pasti kamu sudah menamatkan film-film di layanan streaming film itu. Mulai dari tontonan Netflix hasil produksi Amerika Serikat, Spanyol, Inggris, bahkan Korea Selatan pasti sudah kamu tonton.

Mengawali bulan kesepuluh pada 2020, tidak ada salahnya lho untuk langganan layanan streaming film lainnya seperti HBO Max.

Baca juga:

Sutradara 'Split' Ungkap Film Thriller Terbarunya

Baru dirilis 27 Mei 2020 lalu, HBO Max sudah layak menjadi saingan Netflix karena menyajikan sangat banyak serial TV dan film keren. Lebih kerennya lagi, film-filmnya berada di bawah naungan Warner Media termasuk HBO, CNN, TNT, TBS, truTV, Turner Classic Movies, Cartoon Network, Crunchyroll, dan Adult Swim.

HBO Max juga hadir dengan segelintir konten original yang melibatkan nama-nama besar baik di mata publik maupun di balik layar. Nah, jangan sampai kamu melewatkan tiga tontonan original HBO Max ini:

1. Close Enough

Serial TV kartun bergenre komedi dewasa ini sedikit memiliki vibe dari Rick and Morty karya Adult Swim. Close Enough menceritakan tentang keluarga milenial yang hidup pas-pasan. Saking pas-pasannya, pasangan beranak satu ini harus berbagi tempat tinggal bersama seorang profesor dan social media influencer.

Close Enough dianggap lebih relatable dengan kehidupan nyata. Berbeda dengan Rick and Morty yang berkonsep ilmu pengetahuan sangat maju dan tidak realistis. Season pertama dari serial TV buatan J.G. Quintel ini dirilis pada 9 Juli 2020 dan hadir dalam delapan episode.

Baca juga:

3 Item Terbaik Koleksi Supreme x The Smurfs FW2020

2. The Dog House: UK

Para pecinta hewan, ayo merapat. Di HBO Max, kamu bisa menyaksikan serial dokumenter yang berisikan kisah-kisah dari pusat penyelamatan anjing di pedesaan Inggris. The Dog House:UK akan membagikan cerita adopsi anjing ke keluarga baru mereka selamanya. Dijamin bikin meleleh!

3. Doom Patrol

Jika menyukai kisah superhero, Doom Patrol bisa masuk ke dalam watch list kamu nih. Terinspirasi dari komik DC dengan judul yang sama, Doom Patrol menceritakan tentang kumpulan superhero yang mendapatkan kekuatannya lewat pengalaman tragis.

Dalam season pertama, kelima superhero ini berusaha untuk menyelamatkan pencipta sekaligus pelindung mereka yaitu The Chief. Saat ini, Doom Patrol telah merilis dua season yang terdiri dari 16 episode.

Jadi mau nonton yang mana dulu nih sobat Merah Putih? (shn)

Baca juga:

Seseru apa sih Film 'Enola Holmes'?

Kredit : shenna

Tags Artikel Ini

shenna

LAINNYA DARI MERAH PUTIH