2Pac Memperingati Album Me Against the World ke-25 dengan Merchandise Me Against the World 25th Anniversary Merch. (Foto: shop.2pac.com)

MEMPERINGATI usia ke-25 albumnya yang ketiga, Me Against the World, Tupac Shakur estate akan merilis merchandise collectible edisi spesial yang terdiri dari beberapa pakaian dan vinyl. Dilansir dari Hot New Hip Hop, album ketiga dari almarhum 2Pac ini merupakan album yang paling personal

Pada tahun 1995 ketika album ini dirilis, 2Pac menjadi artis pertama yang melakukan rekaman dan merilis album ketika sedang menjalani masa tahanan akibat kasus pelecehan seksual. Me Against the World pun berhasil menduduki peringkat pertama di tangga lagu Billboard 200 berkat beberapa single-nya, yakni Dear Mama, So Many Tears, dan Temptations.

Baca juga:

Penampilan Power Trip Jadi Kado Valentine Istimewa Buat Metalhead di Indonesia

Berikut merupakan beberapa item dari koleksi 2Pac 25th Anniversary of Me Against the World yang akan dirilis pada 13 Maret mendatang.

1. T-shirt

T-shirt 2Pac 25th Anniversary of Me Against the World merch. (Foto: Hypebeast)
T-shirt 2Pac 25th Anniversary of Me Against the World merch. (Foto: Hypebeast)

Printed tee ini didesain dengan cover album 2Pac Me Against the World. Terdiri dari tiga model t-shirt dan dua tipe warna yaitu hitam dan putih. T-shirt printed tea akan dijual seharga USD30-35 atau sekitar Rp400-500 ribu.

Baca juga:

Troye Sivan Akan Berkontribusi di Album Baru BTS? Jadi Apa Yah?


2. Hoodie

2Pac 25th Anniversary of Me Against the World  merch. (Foto: hypebeast.com)
2Pac 25th Anniversary of Me Against the World merch. (Foto: hypebeast.com)

Hoodie berwarna hitam ini didesain dengan tulisan '2PAC' pada bagian depan serta tulisan 'Me Against the World' yang memenuhi bagian belakang. Uniknya hoodie ini bergaya retro hip-hop tahun 90-an. Kamu dapat mendapat barang tersebut seharga USD 65 atau sekitar Rp900 ribu.

3. Vinyl Me Against the World

Special edition vinyl 2Pac Me Against the World. (Foto: hypebeast.com)
Special edition vinyl 2Pac Me Against the World. (Foto: hypebeast.com)

Vinyl 2Pac 25th Anniversary of Me Against the World ini hadir dalam dua model yaitu piringan hitam original berwarna hitam serta vinyl eksklusif edisi terbatas dengan warna emas. Terdiri dari dua buah, sepaket vinyl ini dinilai seharga USD36 atau sekitar Rp500 ribu.

Baca juga:

TikTok 'Skullbreaker Challange', Tren Viral yang Berujung Fatal!


Tags Artikel Ini

Muchammad Yani

LAINNYA DARI MERAH PUTIH