2NE1 Pecahkan Rekor Baru di Youtube 2NE1 (Foto: Screenshot YouTube)

MESKI girl band besutan YG Entertainmant telah bubar pada 24 November 2016 lalu, namun 2NE1 baru saja memecahkan sebuah rekor baru yang begitu mengagumkan di Youtube.

Grup yang dahulu beranggotakan Bom, Dara, CL dan Minzy itu belum lama ini memecahkan rekor dengan 200 juta penayangan di YouTube lewat single fenomenalnya yang bertajuk I am The Best

Single I Am The Best pertama kali dirilis pada 2011 lalu, sebagai salah satu single dari mini album kedua mereka yang bertajuk 2NE1. Single itu merupakan salah satu lagu dengan performa terbaik dengan lebih dari 3 juta unduhan serta memenangi Song of The Year di Mnet Asian Music Awards 2011.

Sementara itu, mantan personelnya, yaitu CL, baru-baru ini juga menggaungkan I Am The Best saat upacara penutupan Olimpiade musim dingin 2018 Pyeongchang.

Videoklip I Am The Best itu mencapai lebih dari 200 juta penayangan sekitar pukul 01.00 waktu Korea Selatan, Senin (5/3). Prestasi tersebut membuat 2NE1 menjadi artis K-Pop ketujuh yang mencapai tonggak sejarah seusai Psy, BIGBANG, BTS, TWICE, BLACKPINK, dan Girls Generation.

Selamat untuk 2NE1!

Baca juga yuk artikel menarik yang lainnya Dentuman Musik EDM LAUV Pukau Festival Goers di Java Jazz 2018

Kredit : raden_yusuf

Tags Artikel Ini

Raden Yusuf Nayamenggala

LAINNYA DARI MERAH PUTIH