250 Orang Solo Berangkat ke Jakarta Hadiri Silaturahmi Nasional Relawan Jokowi

Mula AkmalMula Akmal - Sabtu, 26 November 2022
250 Orang Solo Berangkat ke Jakarta Hadiri Silaturahmi Nasional Relawan Jokowi

MerahPutih.com - Sejumlah organ relawan Jokowi Solo pada Pilpres 2019 berangkat ke Gelora Bung Karno(GBK), Jakarta dengan naik bus dari halaman parkir Stadion Manahan Solo, Jumat (25/11).

Keberadaan mereka di Jakarta untuk menghadiri acara silaturahmi bersama para relawan bertema 'Nusantara Bersatu' di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, Sabtu, (26/11). Acara tersebut rencananya akan dihadiri langsung Presiden Jokowi.

Baca Juga:

Relawan Jokowi Pastikan Tak Ada Deklarasi Capres-Cawapres saat Silaturahmi Akbar

Ketua Relawan Smile 4G Solo, Imron Supomo, mengatakan total ada sebanyak 250 orang relawan Presiden Jokowi di Pilpres 20219 dari Solo, bertolak ke Jakarta. Tujuan ke Jakarta menghadiri acara silaturahmi bersama para relawan bertema 'Nusantara Bersatu' di GBK.

"Kita berangkat dari Stadion Manahan pukul 16.00 WIB dengan menggunakan 5 bus. Total ada 250 orang yang berangkat ke Jakarta," kata Imron, Jumat (25/11).

Ia mengatakan rombongan juga ada yang membawa spanduk bertuliskan 'Nusantara Bersatu. Dan "Rombongan Nusantara Bersatu Gelora Bung Karno dari Solo untuk Indonesia'.

Baca Juga:

Anies dan Elite NasDem Bakal Bertemu Relawan di Yogyakarta

"Kami (relawan Gibran) ingin nyengkuyung, karena kita juga sangat mendukung Jokowi, karena kita juga kemarin mendukung Jokowi dari awal," katanya

Imron belum bisa membeberkan apa saja yang akan dibahas dalam acara silaturahmi nasional tersebut. Silaturahmi nasional relawan Jokowi itu rencananya akan dihadiri langsung Jokowi.

Disinggung apakah ada terkait persiapan Pilpres 2024, Imron tidak bisa menjawab secara pasti.

"Tidak tahu saya. Belum tahu. Kita hanya sangat bangga dengan Jokowi, bikin sesuatu hal, insyallah yang baik untuk Indonesia, kita dukung," tegas dia. (Ismail/Jawa Tengah)

Baca Juga:

PDIP Anggap Relawan Projo tak Jelas dan Bergerak Sesuai 'Arah Angin'

#Relawan Jokowi
Bagikan
Ditulis Oleh

Mula Akmal

Bagikan