'24 Jam Bersama Gaspar' Tayang di Netflix

Andreas PranataltaAndreas Pranatalta - Kamis, 30 November 2023
'24 Jam Bersama Gaspar' Tayang di Netflix
Film ini diadaptasi dari novel karya Sabda Armandio dengan judul sama. (Instagram@24jambersamagasparfilm)

FILM karya sutradara Yosep Anggi Noen, 24 Jam Bersama Gaspar, akan tayang di platform streaming Netflix pada 14 Maret 2024. Ini dikonfirmasi oleh pimpinan KawanKawan Media Yulia Evina Bhara rumah produksi film ini.

"Kami sangat gembira atas kesempatan untuk berbagi film luar biasa ini. Terutama dengan cerita yang unik dan berlatar masa depan Indonesia. Kami berharap penonton dari seluruh dunia dapat menikmati film ini," kata Yulia, dilansir Variety, Selasa (28/11).

Begitu juga dengan Reza Rahadian, pemeran utama dalam film ini, dia memerankan karakter Gaspar sangat mendebarkan dan merupakan salah satu peran paling unik yang pernah ia mainkan.

Baca Juga:

Serial Dokumenter 'Depp v Heard' Tayang di Netflix



"Karakter ini memberikan banyak ruang untuk eksplorasi. Setelah memperkenalkan film ini di beberapa negara, saya sangat menantikan untuk membagikan kisah ini kepada khalayak yang lebih luas melalui Netflix," kata Reza.

Sebelumnya, film ini tayang di Busan International Film Festival dan masuk nominasi Jiseok Awards. Film ini mengumpulkan sembilan nominasi dalam Festival Film Indonesia 2023 dan berhasil membawa pulang Piala Citra untuk kategori Penulis Skenario Adaptasi Terbaik oleh Irfan Ramli.

Tanggal pemutaran selanjutnya akan hadir di Festival Film Jogja-Netpac, Singapore International Film Festival, dan Red Sea International Film Festival.

Baca Juga:

Serial Dokumenter 'Beckham' Tayang di Netflix

'24 Jam Bersama Gaspar' Tayang di Netflix
24 Jam Bersama Gaspar dibintangi oleh Reza Rahadian. (IMDb)


Film ini disutradarai oleh Yosep Anggi Noen dan diproduksi oleh Visinema Pictures dan KawanKawan Media. Angga Dwimas Sasongko juga berperan sebagai produser eksekutif di film ini. Film ini diadaptasi dari novel karya Sabda Armandio dengan judul sama.

Film ini bercerita tentang Gaspar (Reza Rahadian), detektif partikelir yang divonis meninggal dalam waktu 24 jam. Sering berjalannya waktu, ia mendapatkan petunjuk tentang misteri hilangnya Kirana, sahabat masa kecilnya. Petunjuk itu mengarah kepada Wan Ali yang terlibat dalam sindikat perdagangan manusia.

Gaspar yang divonis mati itu merencanakan perampokan toko emas bersama lima orang lainnya. Mereka adalah perempuan paruh baya Tati (Dewi Irawan), Yadi (Sal Priadi), Njet (Kristo Immanuel), Agnes (Shenina Cinnamon), dan Kik (Laura Basuki). (and)

Baca Juga:

4 Rekomendasi Film Jason Statham di Netflix

#Film
Bagikan
Ditulis Oleh

Andreas Pranatalta

Stop rushing things and take a moment to appreciate how far you've come.
Bagikan