23 Film Marvel Cinematic Universe dalam Satu Box Set Benarkah Marvel akan keluarkan kotak berisikan 23 film MCU? (Foto: Reddit)

APRIL 2019, penggemar Marvel dibuat heboh oleh gambar yang muncul di laman Reddit. Gambar tersebut menunjukkan sebuah kotak dengan tulisan besar The Infinity Saga beserta Infinity Gauntlet. Selain itu, terdapat tulisan "Miliki semua film Marvel Studio termasuk Avengers: Endgame" dalam gambar tersebut. Banyak orang berpikir bahwa Marvel benar-benar telah mengeluarkan satu set kotak berisi 23 film Marvel Cinematic Universe dari fase satu hingga tiga. Namun ternyata gambar yang sempat membuat gempar penggemar Marvel tersebut hanya hoaks.

Bagi penggemar Marvel yang berharap kabar tersebut benar adanya, jangan berkecil hati. Tanggal 9 Agustus 2019, media Empire mewawancarai bos studio Marvel, Kevin Feige. Dalam wawancara tersebut Feige mengatakan bahwa Marvel mungkin saja merealisasikan ide box set film tersebut.

Baca juga:

Selain Thanos dan Hulk, 5 Karakter Marvel Ini Juga Bisa Gunakan 'Infinity Gauntlet'

23 Film Marvel Cinematic Universe dalam Satu Box Set
Avengers: Endgame telah dijual dalam DVD dan Blu-Ray di Amerika Serikat (Foto: YouTube/IGN)

Rencananya set film yang akan dikeluarkan oleh Marvel tak hanya berisikan 23 film MCU saja, akan tetapi juga akan ada beberapa adegan yang dipotong dan tidak pernah ditayangkan.

"Jika kita benar-benar membuat kotak set Infinity Saga yang besar, kita mungkin akan menambahkan- saya berpikir bahwa jika kamu akan menghabiskan uangmu untuk membeli kotak set dengan segala hal di dalamnya, kamu adalah seorang fans berat. Dan mungkin butuh beberapa adegan yang sangat buruk, untuk mengubah pikiranmu (supaya tidak jadi fans MCU)." Ucap Feige sambil tertawa.

Baca juga:

Wolverine Paling Lambat Gabung Avengers 2024

Sejak Avengers: Endgame dijual dalam bentuk DVD dan Blu-Ray di Amerika Serikat, Marvel memang sudah mulai merilis adegan-adegan yang dipotong dan belum pernah ditampilkan ke khalayak luas. Misalnya adegan dimana para pahlawan Avenger semua berlutut untuk menghormati pengorbanan heroik dari Tony Stark.

"Saya suka membagikan adegan-adegan tersebut. Dan ketika kita memiliki adegan yang kita sukai, tapi kita harus memotong adegan tersebut, memang bukan sebuah keputusan yang mudah akan tetapi itulah yang terbaik untuk film yang tengah kami buat, kami berkata 'Kami akan keluarkan adegan tersebut.' Ada beberapa adegan yang kami pikir tidak perlu dilihat oleh orang-orang. Dan saya pikir kami baru saja mendiskusikan bahwa sekarang kami bisa menunjukkan adegan-adegan beberapa momen kami yang kurang bisa dibanggakan," ucap Feige.

Feige juga menjelaskan bahwa dia mengerti rasanya menjadi seorang penggemar yang berkesempatan untuk melihat adegan-adegan yang sebenarnya kurang pas. Dia menjelaskan hal tersebut menggunakan adegan Tosche Station dari trilogi Star Wars.

"Adegan tersebut tidak lah hebat, adegan itu seharusnya tidak ada dalam film tersebut, tapi saya menyukainya. Saya suka bahwa mereka mengambil adegan tersebut dan kita dapat melihat adegan tersebut. Oleh sebab itu saya suka menyebar adegan yang belum dilihat orang. Ada beberapa hal yang malu untuk kami tunjukkan, tapi saya pikir kami akan tunjukkan secepat mungkin." Tutup Feige. (sep)

Baca juga:

Seperti Apa Penampilan Chris Hemsworth di Film 'Thor: Love and Thunder'?



Ananda Dimas Prasetya

LAINNYA DARI MERAH PUTIH