2022 Adalah Tahunnya Keluarga

Muchammad YaniMuchammad Yani - Jumat, 31 Desember 2021
2022 Adalah Tahunnya Keluarga
Tahun 2022 perlu pembenahan. (Foto: Pixabay/Tumisu)

TINGGAL menghitung jam kita akan disambut dengan tahun yang baru. Persiapan apa saja yang sudah kamu lakukan untuk menyongsong hari yang baru?

Dilansir dari Antara, Kamis (30/12) Master Fengsui Yohan Suyangga mengatakan tahun 2022 merupakan tahun untuk keluarga. Lebih dekat membahagiakan keluarga merupakan kunci untuk mencapai kemakmuran di tahun baru.

Baca juga:

Mengakali Indera Perasa Biar Rasa Kantuk Aing Hilang

Ada tiga hal penting di tahun 2022. (Foto: Pixabay/chillla70)
Ada tiga hal penting di tahun 2022. (Foto: Pixabay/chillla70)

"Rajin-rajinlah untuk ajak keluarga makan, lebih untuk family ya. Rajin memberi sedekah, rajin-rajinlah untuk traveling di dalam negeri," ujar Master Yohan kepada Antara.

Master Yoyan menyebutkan kalau manusia memiliki beberapa target utama dalam hidup yang dipercaya bisa mendatangkan kebahagiaan, kemakmuran, kekayaan dan keluarga.

Kemakmuran meliputi makan dan minum yang cukup, serta memiliki aset seperti rumah. Sementara kekayaan berada di sektor keuangan, bisa menghasilkan uang, memiliki bisnis atau pekerjaan yang cukup lancar.

Kemudian keluarga adalah penyempurna untuk peraih kebahagiaan. Oleh karena itu tahun baru biasanya diawali dengan harapan memiliki keluarga dan juga keturunan.

Baca juga:

Mengakali Agar Tidak Mabuk Perjalanan Saat Mudik

2022 adalah tahunnya keluarga. (Foto:  Pixabay/stux)
Tahun 2022 adalah tahunnya keluarga. (Foto: Pixabay/stux)

Mmenurut kalender Tionghoa, 2022 adalah tahun macan air. Karakteristik dari macan air yakni pemberani, penuh percaya diri namun juga sulit untuk menahan emosi.

Ada hal-hal yang perlu diwaspadai dalam menghadapi macam air. Menurut Master Yohan, macan air juga memiliki sifat diam-diam menghanyutkan.

"Macan itu diam-diam menghanyutkan. Akan banyak back stabbing. Orang yang selama ini baik, ternyata pengkhianatan-pengkhianatan akan makin banyak. Ini berlaku untuk semua," kata Master Yohan. (*)

Baca juga:

Akal-akalan Makan Sehat Meski Biaya Pas-pasan

#Resolusi Tahun Baru
Bagikan
Ditulis Oleh

Muchammad Yani

Lebih baik keliling Indonesia daripada keliling hati kamu
Bagikan