2021 KISS Punya Kopi

Ikhsan Aryo DigdoIkhsan Aryo Digdo - Senin, 28 Desember 2020
2021 KISS Punya Kopi
KISS rilis produk kopi bersama Dead Sled Coffee.

BAND rock yang besar pada 80an, KISS akan segera merilis produk kopi milik mereka sendiri. Bekerjasama dengan Dead Sled Coffee, brand kopi tersebut diperkirakan rilis pada 2021.

"Kopi yang dibuat untuk mencintai. Kopi resmi berlisensi dari KISS akan hadir pada 2021," tulis akun Instagram resmi Dead Sled Coffee dalam salah satu unggahannya, Selasa (22/12).

Baca juga:

Belajar Meracik Kopi

Seperti yang terlihat, kopi kembali menjadi sebuah merchandise ekslusif untuk beberapa band, mulai dari Korn, Green Day hingga Kirk Hammet.

Meskipun belum banyak diketahui akan menggunakan biji seperti apa untuk produk kopi KISS ini, namun, Dead Sled Coffee merupakan bisnis independen yang lahir dari keinginan untuk menjembatani kesenjangan antara para elit kopi.

Dead Sled Coffee merupakan produsen kopi yang berasal dari Amerika Serikat. Beberapa kolaborasi lain yang telah bekerja sama, di antaranya band hardcore asal PennSylvania, Wisdom of Chains dan grup ska asal New York, The Toasters.

Band KISS dikenal dengan riasan makeup wajah yang selalu digunakan oleh para personelnya. Bahkan, tren ini kemudian diadopsi sejumlah musisi beraliran rock lainnya.

Baca juga:

Canda, Tawa, Hingga Cinta dari Secangkir Kopi

Terbentuk pada 1973 di New York, AS, band ini beranggotakan Gene Simmons (bass dan vokal), Paul Stanley (gitar), Peter Criss (drum), dan Ace Frehley (gitar).

Selain itu, baru-baru ini gitaris KISS, Ace Frehley mengungkapkan siapa pengganti favoritnya dalam wawancaranya di That Jamieson Show.

KISS segera rilis produk kopi pada 2021. (Foto: instagram/@kissonline)

"Dari semua pemain gitar yang menggantikan tempat saya di KISS, Bruce Kulick sejauh ini mengalahkan mereka semua, sejauh yang saya ketahui. Dia pasti pemain gitar terbaik," ucap musisi tersebut dikutip dari Blabbermouth.net, Kamis (23/12).

Gitaris KISS tersebut juga membandingkan Kulick, anggota band dari 1984 hingga 1996, dengan gitaris Tommy Thayer, yang secara resmi bergabung dengan KISS pada 2002.

"Bruce dulu sering memainkan solo saya, tapi dia akan menjadikannya miliknya sendiri, dan dia akan bertukar nada sedikit, dan dia memiliki beberapa orisinalitas. Tommy hanya melakukan gerakannya saja. Bruce, sejauh ini, mengalahkan Tommy keluar dari panggung. Itu adalah apa adanya," pungkas Ace Frehley. (far)

Baca juga:

Kepribadian Seseorang Dapat Dilihat Dari Jenis Kopi yang Diminum

#Kopi
Bagikan
Ditulis Oleh

Ikhsan Aryo Digdo

Learner.
Bagikan