2020 Akan Diwarnai dengan Film Perang, Semuanya Wajib Kamu Tonton! Film perang akan mewarnai tahun 2020 (Foto: denofgeek.com)

BERSIAPLAH menjadi saksi pertempuran para prajurit pemberani di tahun 2020. Mulai bulan Januari, film perang terbaru hollywood akan mulai rilis. Bahkan, film perang akan terus liris hingga pertengahan tahun 2020.

Film perang tidak hanya menyuguhkan adegan pertempuran yang menegangkan. Selalu ada tokoh penting yang menjadi kunci utama dalam cerita film perang. Bagi pencinta film perang, 4 film perang ini tak boleh kamu lewatkan di 2020.

Baca juga:

Simak 4 Film Berlatar Belakang Perang Korea!

1. The Last Full Meausure (24 Januari 2020)

Film perang ini diangkat dari kisah nyata. The Last Full Meausure berkisah tentang prajurit penerima Medal of Honor (medali kehormatan), William H. Pitsenbarger (Sebastian Stan). Dia merupakan anggota pasukan angkatan udara yang berhasil menyelamatkan 60 nyawa prajurit Amerika selama perang Vietnam. Aktor kawakan seperti Ed Harris dan Samuel L. Jackson juga akan terlibat dalam film besutan sutradara Todd Robinson ini.

2.The King's Man (14 Februari 2020)

Prekuel film The King's Man kembali digarap sutradara Matthew Vaughn. Memang, franchise film The King's Man identik dengan film mata-mata dengan peralatan canggih. Kali ini, prekuel The King's Man akan memiliki cerita tentang usaha sebuah organisasi internasional yang ingin melenyapkan dunia melalui perang. Aktor Harris Dickinson dan Gemma Artenton akan menjadi karakter kunci dalam film ini.

Baca juga:

5 Film Perang Terbaik dan Paling Realistis

3. Mulan (27 Maret 2020)

Selain menceritakan drama fantasi, beberapa film Disney juga identik dengan latar peperangan. Salah satunya ialah film Live Action Mulan. Kabarnya, film ini akan lebih dikembangkan dari yang versi kartun Mulan (1998). Adegan romantis tidak terlalu ditonjolkan dalam versi live action. Artis ternama Tiongkok, Liu Yifei akan memerankan karakter Fa Mulan yang siap membasmi bangsa Hun yang kejam di medan peperangan.

4. Top Gun: Maverick (26 Juni 2020)

Sudah lebih dari 30 tahun sejak debut film Top Gun pertama yang rilis pada 1986. Aktor Tom Cruise yang awet muda kembali terlibat. Belum diketahui apa misi Cruise kali ini. Yang pasti, dia akan menjadi pelatih pilot pesawat tempur dalam film Top Gun: Maverick. Dia akan melatih banyak pilot muda angkatan udara Amerika Serikat.

Jangan sampai kelewatan film-film perang ini ya sahabat Merah Putih! (ikh)

Baca juga:

Mengintip Konflik Batin Jurnalis Perang lewat 5 Film Ini

Kredit : digdo

Tags Artikel Ini

Ikhsan Digdo

LAINNYA DARI MERAH PUTIH