2019 Jadi Tahun Istimewa dalam Perjalanan Karier Reza Rahardian Reza Rahadian menghargai tahun 2019 (Foto: MP/Albi)

TAHUN 2019 menjadi tahun paling berharga bagi artis peran Reza Rahadian. Soalnya, pada tahun tersebut dirinya banyak terlibat dalam film yang menuai kesuksesan. Dari tiga film yang pernah melibatkan namanya, semuanya masuk lima besar box office.

Tiga film tersebut di antaranya ialah My Stupid Boss 2, Imperfect, dan Habibie & Aiunun 3. Ketiga film tersebut berhasil tembus lebih dari 1,5 juta penonton. "Kayaknya tahun 2019 menurut saya jadi tahun yag terbaik sepanjang karir saya," tutur Reza Rahadian kala ditemui di pemutaran perdana film ABRACADABRA di Jakarta, Rabu (8/1) sebagaimana dilansir dari Antara.

Baca juga:

Ini Kata Reza Rahadian tentang Sosok Pahlawan di Industri Film Indonesia

Menariknya, tiga film yang masuk jajaran box office itu memiliki genre berbeda, komedi, komedi romantis, dan biopik. Bagi pria 32 tahun itu, setiap genre tersebut tentunya tidak mudah untuk masuk sebagai Box Office.

Tiga film yang melibatkan nama Reza Rahadian tembus 1,5 juta penonton (Foto: MP/Albi)

Menurut Reza, dirinya bukan penyebab satu-satunya film yang ia bintangi bisa menjadi Box Office. Semua kembali lagi ke kru film yang terlibat, dan juga jalan cerita yang akan dikemas. "Bukan saya jaminannya karena itu kerja kolaborasi. Saya enggak bisa jamin sebuah film akan laris ya," tambahnya.

Baca juga:

Milenial Jangan Golput! Reza Rahadian Berikan Tips Memaksimalkan Hak Suara

Reza Rahadian bisa dibilang cukup selektif dalam mengambil job main film. Dia tidak terlalu memikirkan apakah film tersebut berpotensi masuk box office atau tidak.

Tidak menyesal walau pernah menolak film yang masuk box office (Foto: MP/Albi)

Contohnya pada beberapa waktu lalu. Artis asal Bogor itu mengaku pernah menolak terlibat dalam sebuah film karena tidak suka dengan ceritanya. Padahal film itu berhasil masuk box office.

Meski begitu, hal tersebut tidak membuatnya menyesal. "Pernah, film horor tapi ya film itu jadi box office. Enggak ada penyesalan, cuma ya bagus filmnya jadi box office. Tapi tetap saya enggak pengin ambil karena saya enggak suka filmnya," pungkas Reza Rahadian. (ikh)

Baca juga:

Pengambilan Gambar Lancar, Reza Rahadian Sebut Syuting ‘Benyamin: Biang Kerok’ Sehat

Kredit : digdo


Ikhsan Digdo

LAINNYA DARI MERAH PUTIH