2017 Jadi Tahun Terbingung Maudy Ayunda, Kenapa Hayo?

Muchammad YaniMuchammad Yani - Kamis, 07 Desember 2017
2017 Jadi Tahun Terbingung Maudy Ayunda, Kenapa Hayo?
Maudy Ayunda (MP/Raden Yusuf)

Memasuki bulan Desember, pertanda tahun 2017 segera usai. Di sepanjang tahun ini setiap orang pastinya memiliki kisah dan pengalaman yang tak terlupakan, begitu pula dengan artis cantik Maudy Ayunda.

Wanita yang juga berprofesi sebagai penyanyi tersebut menuturkan jika tahun 2017 ini adalah tahun terbingung baginya. Bintang film "Perahu Kertas" itu mengaku sangat bingung dalam memilih mimpi.

"2017 itu tahun terbingung yah jadi di situ titik aku baru bener-bener lulus kuliah jadi masih banyak kebingungan gitu. Akunya pun dalam proses memilih mimpi mengalami kegalauan juga yang aku inginkan itu apa," katanya saat ditemui di Kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (7/12).

Di masa-masa kebingungan, Maudy pun tak lelah meraba segala bidang, hal itu dilakukannya semata-mata demi menemukan passion dan mengejar mimpi-mimpinya.

Meski dara cantik kelahiran 19 Desember 1994 itu telah sukses membintangi film layar lebar dan menelurkan beberapa single yang sempat menjadi hit, tapi dirinya mengaku belum menemukan passion-nya.

"Jadi sekarang aku tuh banyak mencoba hal-hal baru. Bisa dibilang tahun ini paling mengeksplore lagi ngecek ombak passion aku," tambah Maudy Ayunda. (*)

#Maudy Ayunda
Bagikan
Ditulis Oleh

Raden Yusuf Nayamenggala

I'm not perfect but special
Bagikan