200.000 Rakyat Inggris Larang Donald Trump Masuk ke Negara Mereka

Ana AmaliaAna Amalia - Sabtu, 12 Desember 2015
200.000 Rakyat Inggris Larang Donald Trump Masuk ke Negara Mereka
ANTARA FOTO/REUTERS/Lucas Jackson

MerahPutih Internasional - Donald Trump dikecam di Inggris karena pernyataannya yang kontroversi perihal Anti Islam di Amerika, miliarder itu pun dilarang menginjakan kaki di Inggris oleh lebih dari 200.000 rakyat Ratu Elizabeth.

Seperti yang dilansir BBC, lebih dari 200.000 rakyat Inggris menandatangani petisi yang berisi melarang Donald Trump masuk ke Inggris.

Dengan jumlah itu, petisi tersebut bisa dipertimbangkan dan dibahas di parlemen.

Petisi ini muncul di situs parlemen Inggris sejak Selasa (8/12) setelam Trump mengusulkan agar umat Muslim dilarang masuk ke Amerika.

Seperti yang dilansir VOA, bakal calon Presiden AS dari Partai Republik itu secara terang-terangan mengungkapkan jika ia memiliki data jajak pendapat yang menunjukkan "sejumlah besar populasi Muslim benci terhadap warga Amerika."

"Sampai kita bisa memahami dan menentukan cara untuk mengatasi masalah ini dan ancaman yang ditimbulkan, negara kita tidak boleh menjadi korban serangan-serangan mengerikan yang dilakukan oleh orang-orang yang percaya jihad, dan tidak punya akal sehat atau menghargai nyawa manusia," ungkap Trump, Senin (7/12).

BACA JUGA:

#Inggris #Donald Trump
Bagikan
Ditulis Oleh

Ana Amalia

Happy life happy me
Bagikan