2 Tampilan Berkelas Kate Middleton Menggunakan Sneakers yang Terjangkau dan Ramah Lingkungan

annehsannehs - Jumat, 25 Juni 2021
2 Tampilan Berkelas Kate Middleton Menggunakan Sneakers yang Terjangkau dan Ramah Lingkungan
Kate Middleton. (Foto Daily Mail)

TAMPIL berkelas nyatanya tidak dipengaruhi oleh berapa harga barang yang kamu pakai. Bahkan Kate Middleton, sang Duchess of Cambridge pun tidak menggunakan barang-barang dari brand mahal yang sering kita lihat digunakan oleh para influencer di media sosial. Di sisi lain, apa yang ia gunakan pun tidak mengurangi penampilan anggun dari istri Pangeran William ini.

Kali ini, anggota kerajaan Inggris itu memiliki agenda untuk mengunjungi sebuah museum di London. Dilansir dari Vogue, ibu dari putri Charlotte, pangeran George, dan Pangeran Louis ini mengunjungi Natural History Museum untuk keperluan proyek terbarunya yaitu Urban Nature Project.

Kate Middleton. (Foto Vogue)
Kate Middleton. (Foto Vogue)

Proyek ini bertujuan untuk membantu warga lokal untuk terhubung kembali dengan alam dan mengajari mereka untuk bisa memiliki gaya hidup yang lebih sustainable.

Baca juga:

Artefak Bernilai Miliaran Rupiah Dicuri dari Kastel Arundel Inggris

Selaras dengan tujuan mulai dari proyek yang dikerjakan, Kate juga menggunakan sneaker ramah lingkungan yang memanfaatkan bahan organik.

VEJA + NET SUSTAIN Esplar leather and suede sneakers. (Foto Veja)
VEJA + NET SUSTAIN Esplar leather and suede sneakers. (Foto Veja)

Dilansir dari Vogue, Kate Middleton menggunakan sepatu bermerek Veja dengan model Esplar. Pada bagian atas, sepatu buatan Brazil yang didesain di Prancis ini memanfaatkan material kulit yang dicampur dengan kapas organik. Sedangkan bagian sol sepatu terbuat dari karet yang dipanen secara berkelanjutan dari hutan hujan Amazon. Karet tersebut juga dicampur dengan tebu dan EVA (Ethylene Vinyl Acetate) daur ulang.

Baca juga:

Mobil Jenazah Land Rover Pangeran Philip Dirancang Selama 16 Tahun

Pada lapisan bagian dalam, sepatu ini memanfaatkan bahan kapas organik dan botol plastik daur ulang. VEJA + NET SUSTAIN Esplar leather and suede sneakers ini dibanderol seharga USD 130 atau sekitar Rp 1,9 juta.

Kate Middleton. (Foto Us Magazine)
Kate Middleton. (Foto Us Magazine)

Ia memasangkan sepatu ini dengan blazer pink dari Chloé, celana jeans biru klasik, dan rambut cokelatnya yang terurai sampai bahu.

Pada Mei lalu, ia juga sempat menggunakan sepatu Veja ini ketika mengunjungi kampusnya di St. Andrews University. Ia tampil formal namun tetap kasual dengan menggunakan blazer Holland and Cooper, Lotus Stripe Jumper, dan sepatu Veja + NET SUSTAIN Esplar. (SHN)

Baca juga:

Kalung Mutiara Mewah Kate Middleton di Upacara Pemakaman Pangeran Philip

#Selebriti #Fashion
Bagikan
Ditulis Oleh

annehs

Bagikan