2 Tahun Berpisah, Gwyneth Paltrow Sebut Chris Martin Seperti Kakak

Ikhsan Aryo DigdoIkhsan Aryo Digdo - Sabtu, 27 Januari 2018
2 Tahun Berpisah, Gwyneth Paltrow Sebut Chris Martin Seperti Kakak
Gwyneth Paltrow. (Foto: Variety)

BANYAK pasangan suami istri tidak lagi memiliki hubungan baik setelah berpisah. Tapi berbeda dengan mantan pasangan selebrita Gwyneth Paltrow dan vokalis Coldplay, Chris Martin.

Paltrow telah berpisah dengan Chris sejak 2015 lalu. Namun perpisahan tidak meninggalkan rasa permusuhan di antara mereka.

Meskipun sudah sekian lama berpisah, Gwyneth tetap mengatakan bahwa mantan suaminya itu sudah seperti kakaknya. Sepertinya kebersamaan mereka selama 10 tahun tetap meninggalkan rasa positif.

Seperti dilansir People, hal tersebut ia ungkapkan saat menjadi bintang tamu pada acara The Late Show beberapa waktu lalu. Terlihat Paltrow dengan senangnya sebut Chris Martin adalah kakaknya.

"Dia benar-benar seperti saudaraku, ini sangat bagus sekali," kata Gwyneth kepada host acara Stephen Colbert.

Chris dan Paltrow menikah selama 10 tahun dan berpisah sejak 2015 silam. (Foto: Variety)

Paltrow dan Chris tetap menjaga hubungan baik walau tidak lagi hidup bersama. Menurutnya ia dan Chris lebih memilih seperti itu demi kedua anak mereka, Apple (13) dan Moses (11) agar tidak memiliki beban keluarga.

"Kami pikir jika kami benar-benar bisa menjaga keluarga meskipun kami bukan pasangan yang merupakan tujuannya, itulah yang kami coba lakukan," katanya.

Untuk sekarang ini, keduanya sudah memiliki pasangan masing-masing. Paltrow baru saja Bertunangan oleh seorang sutradara bernama Brad Falchuk. Sementara itu, akhir-akhir ini Chris Martin juga dikabarkan dekat dengan aktris cantik Hollywood Dakota Johnson. (Ikh)

Baca juga artikel menarik lainnya di sini Gwyneth Paltrow Segera Menikah Lagi

#Gwyneth Paltrow
Bagikan
Ditulis Oleh

Ikhsan Aryo Digdo

Learner.
Bagikan