2 Orang Meninggal dalam Kecelakaan Mobil Satpol PP di Flyover Sunter

Mula AkmalMula Akmal - Sabtu, 25 November 2023
2 Orang Meninggal dalam Kecelakaan Mobil Satpol PP di Flyover Sunter
Ilustrasi kecelakaan mobil. Foto: Freepik

MerahPutih.com - Dua orang meninggal dunia dalam peristiwa kecelakaan mobil Satpol PP dengan pemotor di Jalan Yos Sudarso Fly Over Sunter Tanjung Priok, Jakarta Utara, pada Jumat (24/11) kemarin.

Dua korban yang meninggal merupakan satu pengemudi ojek online (ojol) dan satu petugas Satpol PP. Sedangkan tiga korban lainnya merupakan petugas Satpol PP dan satu korban ojol.

Baca Juga:

4 Perwira TNI AU Korban Kecelakaan Pesawat Tempur Segera Dimakamkan

Kasatpol PP Provinsi DKI Jakarta, Arifin mengaku berduka atas musibah kecelakaan lalu lintas yang menyebabkan dua orang korban meninggal dunia tersebut.

"Saya atas nama pribadi dan seluruh petugas Satpol PP Provinsi DKI Jakarta sangat prihatin dan berduka atas musibah lakalantas yang menyebabkan dua orang meninggal dunia," kata Arifin melalui keterangan tertulisnya, Jumat (24/11).

Arifin melanjutkan, pihaknya akan bertanggungjawab penuh dengan membantu semua proses pemakaman, memberikan bantuan uang duka dan bertanggung jawab terhadap seluruh pengobatan para korban.

Baca Juga:

Aktor Oh Jung-se Terlibat Kecelakaan Fatal, Satu Orang Meninggal Dunia

"Hal tersebut juga telah kami sampaikan langsung kepada keluarga korban," ujar Arifin.

Menurutnya, saat ini polisi sedang menyelidiki kasus lakalantas tersebut. Sehingga ia meminta, agar dapat menunggu hasil penyelidikan dari pihak kepolisian.

"Unit laka Satlantas Polres Metro Jakara Utara tengah melakukan pemeriksaan kepada pengemudi. Sehingga, kami (Satpol PP) akan taat hukum dan mengikuti seluruh proses penyelidikan dari pihak kepolisian atas musibah kecelakaan ini," Pungkasnya. (Asp)

Baca Juga:

Kecelakaan Kereta Api di Kulon Progo, PT KAI Terima 3.851 Pembatalan Tiket

#Satpol PP #DKI Jakarta #Kecelakaan
Bagikan
Ditulis Oleh

Asropih

Bagikan