2 Langkah Alami Bentuk Alis Makin Indah dan Cantik

Widi HatmokoWidi Hatmoko - Kamis, 01 Oktober 2015
2 Langkah Alami Bentuk Alis Makin Indah dan Cantik
Ilustrasi alis. (istimewa)

MerahPutih Fashion - Alis kini masih menjadi tren di kalangan wanita masa kini. Tidak heran jika banyak wanita yang menyambangi salon kecantikan untuk mendapatkan bentuk alis sempurna, indah dan cantik.

Padahal membentuk alis agar indah dan cantik, Anda tidak perlu repot ke salon. Karena Anda bisa mendapatkannya secara instan, murah dan tidak perlu repot.

Ada dua langkah alami yang bisa Anda lakukan untuk membentuk alis makin indah dan cantik, seperti yang dilansir thebeautydepartment:

1. Lakukan menggunakan pensil alis berwarna pink lembut, gambar garis tepat di bawah alis dari dalam ke luar.

2. Perlahan ratakan garis tersebut menggunkan jari agar tersamarkan secara merata. Namun, jangan terlalu tercampur agar kesan alis agak terangkatnya tetap terlihat indah.

Dua langkah alami ini tentu cukup mudah dilakukan. Apalagi jika Anda terburu-buru, dua langkah membentuk alis agar makin indah dan cantik ini tidak menghabiskan waktu yang lama.

Dua langkah alami membentuk alis makin indah dan cantik ini terlihat begitu segar dengan sentuhan warna pink dari pensil alis tersebut. Selamat mencoba!

 

Baca Juga:

Tren Alis Terpotong Masa Kini, Berani Coba?

Cara Alami Melebatkan Bulu Alis

Bentuk Alis Ternyata Mempengaruhi Hasil Make Up

Kenali Bentuk Alis Sesuai dengan Bentuk Wajah

#Treatment Kecantikan
Bagikan
Ditulis Oleh

Widi Hatmoko

Menjadi “sesuatu” itu tidak pernah ditentukan dari apa yang Kita sandang saat ini, tetapi diputuskan oleh seberapa banyak Kita berbuat untuk diri Kita dan orang-orang di sekitar Kita.
Bagikan