16 Oktober 2017,  Seungho "MBLAQ" Jalani Wajib Militer Seungho "MBLAQ" (Foto: Instagram @mblaqsh1016)

KABAR buruk bagi para fans boyband asal Korea MBLAQ. Salah satu personil dari MBLAQ yaitu Seungho, dikabarkan bulan depan mulai menjalani wajib militer.

Pada hari Senin (11/9), seorang sumber dari pihak agensi Will Entertainment mengatakan, jika Seungho akan mengikuti wajib militer di Nonsan, pada 16 Oktober 2017 mendatang.

Tak sampai disitu, dikutip dari soompi, sumber tersebut juga mengatakan setelah mengikuti pelatihan militer, Seungho akan bertugas dalam jangka waktu yang cukup lama sebagai tentara.

"Setelah menyelesaikan pelatihan dasar militernya, dia akan bertugas sebagai tentara aktif selama sekitar 21 bulan," ucap sumber tersebut.

Sedikit informasi, penyanyi yang satu ini memulai debutnya bersama boyband MBLAQ pada sekitar tahun 2009, dan baru saja menandatangani kontrak dengan Will Entertainment usai membintangi sebuah film dan juga beberapa lagu.

Melihat kabar tersebut tentunya para fans akan kecewa karena dalam jangka waktu yang cukup lama tak bisa melihat penampilan dari sang idola.

Untuk mengobati rasa kecewa para fans lantaran ingin ditinggal pergi, Seungho dan agensinya saat ini dikabarkan tengah menggarap penjadwalan jumpa fans sebelum Seungho mendaftar wajib militer. (*)

Simak juga yuk berita menarik lainnya Boneka Nikita Mirzani Segera Dirilis, Seperti Apa Yah Jadinya?



Raden Yusuf Nayamenggala

LAINNYA DARI MERAH PUTIH