15 Ribu Gelas Kopi Gratis Bakal Dibagikan di West Java Coffee Festival

Rina GarminaRina Garmina - Selasa, 31 Oktober 2017
15 Ribu Gelas Kopi Gratis Bakal Dibagikan di West Java Coffee Festival
Ilustrasi. (Foto: ANTARA//Zabur Karuru)

WARGA Bandung bakal dimanjakan dengan pembagian kopi gratis di West Java Coffee Festival. Sebanyak 15 ribu gelas kopi gratis akan dibagikan selama tiga hari berturut-turut pada 3-5 November mendatang di Plaza Trans Studio Mall Bandung.

Kopi yang dibagikan di festival yang didukung Dinas Perindustrian dan Perdagangan serta Dinas Perkebunan Provinsi Jawa Barat itu asli dari Jawa Barat. Kopi asli Jawa Barat tersebut antara lain Gunung Tilu, Wanoja, MPIG Burangrang, Arjuna, Murbeng Puntang, Manglayang, Malabar. Total ada 25 jenis kopi yang dibagikan.

Bukan cuma itu, para barista yang berpartisipasi pun berasal dari berbagai coffee shop di Jawa Barat. Coffee shop yang bergabung dalam acara ini ada 25, termasuk di antaranya Roempi Coffee, Bridge Coffee, Rucker Park Coffee, Freddo Coffee, Djaman Coffee.

West Java Coffee Festival telah memasuki tahun ketiga. Selama acara berlangsung, pengunjung dihibur dengan kolaborasi para petani kopi Jawa Barat dan Coffee Shop. Selain itu akan ada Coffee Exhibition, Coffee Talk, Fair Trade, Coffee Business, dan WJCF of the Day.

Seperti dilansir ANTARA, WJCF 2017 ini menjadi salah satu tolak ukur transaksi kopi-kopi asli Jawa Barat. Penasaran? Nantikan festivalnya akhir pekan ini. (*)

Simak pula artikel Asal Usul Kopi Joss Khas Yogyakarta.

#Kopi #West Java Coffee Festival
Bagikan
Ditulis Oleh

Rina Garmina

Cooking Mama :)
Bagikan