Selebrita

14 Tahun Berkarier, Laudya Cynthia Bella Pensiun Jadi Artis?

Raden Yusuf NayamenggalaRaden Yusuf Nayamenggala - Jumat, 12 Januari 2018
14 Tahun Berkarier, Laudya Cynthia Bella Pensiun Jadi Artis?
Laudya Cynthia Bella (Foto: Instagram @Laudyacynthiabella)

KABAR mengejutkan datang dari aktris cantik Laudya Cynthia Bella. Setelah 14 tahun melanglang buana di jagat hiburan Tanah Air, belum lama ini wanita kelahiran Bandung tersebut menghebohkan publik dengan sebuah unggahan di Instagram.

Wanita yang memulai karier sebagai model dan bintang iklan hingga berkecimpung di dunia akting itu mengisyaratkan ia akan pensiun dari dunia entertainment Tanah Air. Hal itu terpampang jelas dari kata-kata yang ditorehkan oleh Bella dalam caption salah satu unggahan terbarunya di Instagram.

"Alhamdulilaahh 14 tahun full di depan camera, sekarang di depan kertas dan laptop.. hehehehehhe," tulis istri Engku Emran tersebut.

Terlebih lagi, Bella menambahkan bahwa tengah memulai hidup baru dengan bekerja dari rumah untuk mengurus beberapa usahanya.

"New life new experience, seru juga kerja di rumah bisa urus @lbylcb @bandungmakuta dan @bebellybakery. Terima kasih ya, Allah untuk kesempatan yang Engkau berikan.. #newlife #LbyLCB #LCB #loveconfidencebeauty #laudyacynthiabella," tambah Bella.


Setelah unggahan Bella tersebut mengudara, beberapa warganet tampak begitu kecewa, karena mereka sudah lama merindukan akting Bella di layar kaca maupun layar lebar.

"Kangen rasanya lihat Teh Bella di layar kaca lagi," ujar @maraturrohmania.

"Kapan main film atau sinetron lagi Teh, kangen pengen lihat Teteh akting lagi @ laudyacynthiabella," komentar @dinakamalia_muien.

"Pertanda apa ini Teh? Enggak main film lagi yah?" tanya @alya.stark.

(Foto: Instagram)

Tak hanya menuai kekecewaan, isyarat Bella untuk meninggalkan dunia entertainment itu juga mendapat dukungan dari bebera warganet. Mereka mendukung penuh pilihan Bella untuk fokus mengembangkan usahanya dari rumah dan menghabiskan waktu lebih banyak bersama keluarga.

"Saatnya mengabdi untuk suami dan keluarga dan lebih mendekatkan diri dengan sang pencipta. Aku salut sm kamu, Bell," ujar @iwan__setyo.

"Insya Allah lebih berkah urus keluarga, tapi masih bisa berkarya," komentar @athayaluvena.

"Lebih suka Bella begini di rumah bisa urus suami & anak plus usahanya," ujar @jimoendinda.

"Insya Allah, lebih berkah utk dunia dan akhirat ya. Aamiin @laudyacynthiabella," doa @sitidafin.

"Alhamdulillah... senang melihat @laudyacynthiabella bisa tetap berkarya meski di rumah... barakallah... smg rizkinya berkah, dan senantiasa bahagia bersama abang @iamkumbre," ujar @aminah17111.

Namun sayangnya, terkait tulisan di Instagram itu, hingga kini Bella sendiri belum memberikan konfirmasi perihal mundur atau tidak dirinya dari jagat hiburan Tanah Air. (ryn)

Baca juga yuk artikel menarik yang lainnya 5 Fakta Dibalik Tewasnya Bintang Film Dewasa Olivia Nova, Nomor 5 Bikin Tercengang

#Laudya Cynthia Bella
Bagikan
Ditulis Oleh

Raden Yusuf Nayamenggala

I'm not perfect but special
Bagikan