14 Kantung Jenazah Tiba di RS Polri, Sementara Dimasukkan Freezer

Angga Yudha PratamaAngga Yudha Pratama - Senin, 29 Oktober 2018
14 Kantung Jenazah Tiba di RS Polri, Sementara Dimasukkan Freezer
Kepala Instalasi Forensik RS Polri Kramat Jati, Kombes Edy Purnomo (MP/Ponco)

MerahPutih.com - 14 kantung jenazah korban kecelakaan Pesawat Lion Air JT-610, tiba di Rumah Sakit Polri Raden Said Sukanto, Kramat Jati Jakarta Timur, Senin (29/10) malam.

Ke-14 kantong jenazah itu dibawa ke RS Polri menggunakan mobil jenazah. Tujuh kantong jenazah pertama tiba di kamar jenazah RS Polri pukul 15.43 WIB, lalu dua kantong jenazah tiba pukul 18.00 WIB dan lima kantong jenazah tiba pukul 19.07 WIB

"Ini sudah ada 14 kantung jenazah, semuanya belum diperiksa. Saat ini semua dimasukan ke peti pendingin dan besok baru diperiksa," kata Kepala Instalasi Forensik RS Polri Kramat Jati, Kombes Edy Purnomo di lokasi.

Saat ini ke-14 kantung jenazah itu sudah berada di ruang CT Scan Post Mortem Instalasi Kedokteran Forensik RS Polri, Jakarta Timur.

Kantong jenazah tiba di RS Polri (MP/Ponco)

Menurut Edy, pemeriksaan terhadap jenazah para korban Lion Air akan dilakukan pada Selasa (30/10) besok.

"Jenazah saat ini langsung dimasukkan ke dalam freezer. Pemeriksaannya baru besok," kata Edy.

Edy mengungkapkan pemeriksaan terhadap jenazah korban Lion Air memang tidak dapat dilakukan hari ini. Pasalnya, pemeriksaan terhadap para jenazah korban tersebut harus dilakukan secara cermat dan teliti.

"Belum diperiksa (jenazah). Jadi masih kita masukkan ke freezer. Persiapan besok kita lakukan pemeriksaan dari pagi," jelas Edy. (Pon)

#Lion Air JT610 Jatuh
Bagikan
Ditulis Oleh

Ponco Sulaksono

Bagikan