130 Juta Pengunjung Bakal Berpesta di Java Jazz Festival 2015

Rendy NugrohoRendy Nugroho - Rabu, 04 Maret 2015
130 Juta Pengunjung Bakal Berpesta di Java Jazz Festival 2015
Foto: INA Concerts Official

MerahPutih Event - Untuk ke-11 kalinya Jakarta Internasional Java Jazz Festival kembali memeriahkan Ibukota Jakarta pada 6-8 Maret 2015 nanti di Jakarta International Expo Kemayoran.

Dengan tetap mengusung tema kebudayaan Indonesia, Java Festival Production berharap dapat mempromosikan Indonesia di Mancanegara. (Baca: Kelly Clarkson Umumkan Tur Dunia 2015)

"Kita mengangkat tema indonesia itu sengaja, karena tahun lalu kita mengangkat wayang, festival ini kan bukan cuma dari Indonesia tapi dari dunia dan secara masukannya itu bagus. Sehingga dari beberapa alternatif akhirnya barong yang kita usung," ucap Dewi Gontha dari Java Festival Production.

Di tahun ini, Java Festival Production sengaja menargetkan sebesar 130 ribu pengunjung untuk tiga hari. Dewi juga menambahkan jika terdapat peningkatan peserta di setiap tahunnya.

"Total panggung ada 16 panggung. Ekspektasi kami adalah traffic 130 ribu untuk 3 hari. Jumlah artis taun ini melonjak cukup banyak. Taun ini mencapai 470 orang," tambah Dewi. (Baca: Teater Disney Beauty and The Beast Tampil di Jakarta)

"Untuk pengisi acara sih kira-kira groupnya ada sekitar 50an dan yang di Indonesia sekitar ada 80an," tutup Dewi. (yni)

#Musik Jazz #JJF 2015 #Java Jazz Festival 2015 #Java Jazz Festival
Bagikan
Ditulis Oleh

Rendy Nugroho

Bagikan