12 Wakil Indonesia Tembus Semifinal Kejuaraan di Vietnam Pasangan ganda campuran muda Indonesia, Hafiz Faisal/Shela Devi Aulia. (Foto:BadmintonIndonesia)

MerahPutih Bulu Tangkis - Sebanyak 12 wakil pebulu tangkis muda Merah-Putih dipastikan mendominasi babak semifinal kejuaraan bulu tangkis di Vietnam.

Ya, dalam kejuaraan Vietnam International Series 2015 yang diselenggarakan di Da Nang City, Indonesia menjadi wakil terbanyak mengirimkan wakilnya ke babak semifinal di banding negara peserta lainnya.

Dari 12 wakil Indonesia itu, seperti dikutip badmintonindonesia, ada satu yang merupakan unggulan petama yakni, pasangan ganda campuran Hafiz Faisal/Shela Devi Aulia yang membuka kemenangan dengan mengalahkan Viriyangkura Tanupat/Thanyasuda Wongya, 21-11, 21-13.

Dengan hasil ini tiga tiket final sudah bisa dipastikan akan didapat Indonesia. Pasalnya, dari 12 wakil ini akan ada yang bertarung dengan sesama rekannya.

Seperti, pertemuan Panji Ahmad Maulana dan Enzi Shafira di tunggal putra, Melvira Oklamona/Rika Rositawati dan Nisak Puji Lestari/Meirisa Cindy Sahputri di ganda putri serta dua wakil di ganda campuran, Rian Swastedian/Masita Mahmudin dan Hardianto/Zakia Ulfa.

 

Baca juga

  1. Bungkam Unggulan Pertama, Ihsan Jajaki Semifinal
  2. Empat Wakil Indonesia Lolos ke Babak Perempatfinal
  3. Tontowi/Liliyana Tak Puas Hanya Runner-up di Korea
  4. Raih Juara di Korea, Sejarah Bagi Greysia/Nitya
  5. Bungkam Tuan Rumah, Greysia/Nitya Jawara Korea Open 2015
  6. Tontowi/Liliyana Finis Runner Up di Korea Open 2015


Eddy Flo

LAINNYA DARI MERAH PUTIH