12 Jabatan Tinggi Kosong, Pemprov DKI Buka Lelang Jabatan Kepala BKD DKI Jakarta Chaidir (Foto: beritajakarta.go.id)

MerahPutih.Com - Badan Kepegawaian Daerah (BKD) DKI Jakarta telah membuka lelang jabatan untuk mengisi 12 kursi kosong jabatan tinggi di lingkungan Pemprov DKI.

Adapun 10 kursi kosong pada jabatan tinggi pratama serta 2 jabatan tinggi madya.

Baca Juga:

Pesan Anies untuk 16 Pemenang Lelang Jabatan Eselon 2 DKI

Pendaftaran ini telah berlangsung dari 12-26 November 2019, seleksi administrasi berlangsung 13-27 November 2019, dan pengumunan akhir pada 20 Desember 2019 mendatang.

Anies lantik pejabat eselon dua di DKI Jakarta
Gubernur Anies Baswedan melantik 16 Pejabat Eselon 2 Pemprov DKI yang lolos seleksi lelang jabatan. (MP/Asropih)

Kepala BKD DKI Jakarta, Chaidir mengatakan seleksi lelang jabatan itu dibuka setelah ada rekomendasi dari Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN) turun.

"Ada 2 jabatan lowong yaitu 2 jabatan tinggi madya dan 10 jabatan tinggi pratama. Mereka melamar selama 15 hari, ada seleksi administrasi oleh panitia seleksi," ujar Chaidir saat dikonfirmasi di Jakarta, Jumat (14/10).

Chaidir menjelaskan, segala bentuk informasi dan pengumuman lainnya akan diunggah dalam website resmi https://seleksiterbuka.jakarta.go.id.

Berikut 2 jabatan pimpinan tinggi madya yang lowong antara lain Deputi Gubernur Bidang Industri, Perdangangan dan Transportasi serta Deputi Gubernur Bidang Tata Ruang dan Lingkungan Hidup.

Baca Juga:

Banyak Keganjilan, Anies Diminta Tinjau Ulang Lelang Jabatan

Sedangkan 10 jabatan pimpinan tinggi pratama yakni Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) dan Kepala Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan (Gulkarmat) lelang dibuka secara nasional,

Kemudian Kepala Dinas Kebudayaan, Kepala Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Wakil Kepala Badan Pengelola Keuangan Daerah (BPKD), Wakil Kepala Bappeda, Wakil Kepala Dinas Lingkungan Hidup, Wakil Kepala Dinas Perhubungan serta Kepala Biro Umum dibuka untuk kalangan ASN lingkungan Pemprov DKI Jakarta.

"Insyaallah awal tahun kita memiliki pejabat baru yang siap melayani dan berkolaborasi dengan warga Jakarta," tutupnya.(Asp)

Baca Juga:

Anies Lantik 7 Pejabat Hasil Lelang Jabatan



Eddy Flo

LAINNYA DARI MERAH PUTIH