11 Meme Kocak Soal Selingkuh yang Bikin Kamu Ketawa Banget 1Cak.com

Apakah Sahabat Merahputih pernah berselingkuh? Jangan sampai ya. Selingkuh merupakan istilah umum yang biasanya digunakan terkait perbuatan tidak jujur terhadap pasangan, baik masih berstatus pacar ataupun sudah menikah.

Ciri-ciri orang berselingkuh dari pasangannya, biasanya selalu menjaga gadget yang dimiliki. Karena, perangkat elektronik tersebut selalu digunakan untuk berkomunikasi dengan selingkuhan. Tanda-tanda lain pasangan berselingkuh, biasanya si pasangan berubah menjadi lebih wangi atau menarik dari sebelumnya. Atau, malah ada juga loh, yang berpura-pura sok perhatian, supaya perselingkuhannya tidak mudah terendus.

Dan, fenomena perselingkuhan ini ternyata menjadi sebuah hal yang menarik bagi para netizen. Dengan kreatif, istilah 'selingkuh' banyak dijadikan sebuah meme oleh para netizen di berbagai media sosial. Seperti pada gambar berikut yang buat Sahabat Merahputih ngakak:

1. Tampang Koala Ketika Melihat Pasangannya Selingkuh

Mungkin akan sama halnya seperti Koala ini, jika Sahabat Merahputih memergoki pasangan Kalian ketika sedang berselingkuh di depan mata. Cukup miris ya, jangan sampai itu terjadi kepada kalian ya, guys...

2. Yuk Cicipi Keripik Selingkuh

Nah, keripik ini menjadi salah satu makanan yang menyarankan Sahabat Merahputih untuk jangan pernah berselingkuh sebelum mencicipi sensasi keripik selingkuh ini. Bahkan keripik selingkuh memiliki tingkat rasa kepedasan seperti sabar level satu ataupun jangan sampai bunuh diri. Cukup mengerikan ya..

3. Ketika Selingkuhanmu Chat

Apa jadinya jika selingkuhan Kalian mengirim sms dan handphone tersebut sedang dipegang oleh suami? Namun, selingkuhan Kalian cukup jenius, dengan pura-pura sebagai operator yang meminta nada sambung pribadi. Gak jadi marah ya..

4. Kisah Anak Kos yang Selingkuh dengan Mie

Pada gambar di atas terlihat seorang anak laki-laki yang memakai baju merah campur hitam ini panik, ketika dirinya ketahuan sedang berselingkuh dengan sebungkus mie dengan merk yang berbeda dari biasanya ia makan. Hadeuh ada-ada saja ya guys

5. Ketika Berpapasan dengan Pasangan yang Sedang Selingkuh

Ketika seorang seperti polisi yang kembali bertemu dengan seorang temannya bernama Otong. Bapak di meme yang dibikin seperti polisi tersebut pun menanyakan kepada Otong "tumben pergi berdua" dan dilanjutkan dengan pertanyaan dengan siapa ia pergi, Jawaban Otong adalah "Istrinya apak" Duh miris bener ya, guys.

6. Nyesek Ya Kalo Begini..

Hmm kira-kira ada gak Sahabat Merahputih yang kayak gini? Padahal niat si cowok mau jujur, eh nyatanya mereka berdua gak jadian, sakitnya tuh di sini yaaaaa...

7. Jika Pacar Kamu Pergi Ke....

Jika pacar kamu pergi ke Surga, kejarlah dengan pahala. Namun, jika pacar kamu pergi ke pelukan orang lain? Perasaan Kalian akan sama seperti meme di atas ga, ya?

8. Jika Pasanganmu Berselingkuh? Untung ada Alatnya

Nah, lo...bagi Kalian yang merasa seorang laki-laki yang niat ingin berselingkuh. Hati-hati saja, para perempuan ini sudah punya senjata andalanya, yaitu alat untuk memotong pisang.

9. Pasangannya Selingkuh, Dia Malah Nyanyi

Hahaha seperti meme di atas, fans beratnya Anang Hermansyah, ya? Ketika ia sedang pergi bersama dengan temannya, ia memergoki pasangannya sedang berselingkuh dengan orang yang dibikin mirip seolah-olah seperti pak polisi. Ia pun bukannya marah tapi malah bernyanyi duhhhh sedih banget..

10. Pacarmu Selingkuh? Suruh Ketemu Saja Sama Jessica

Nah, kalau meme yang satu ini pasti bikin Kalian ngakak abis. Karena, si kretor ini memasang gambar Jessica. Ia menyarankan, jika pasangan Kalian selingkuh, suruh nemunin Jessica. Dan, nanti ia pun akan diajakin minum kopi bersama Jessica. Lalu, setelah itu? Dijamin masalah perselingkuhan Kalian selesai hehe

11. Pacar Selingkuh? Gampang, Ku Bakar Saja Rumahnya

Dan yang terakhir, biasanya jika seorang perempuan diselingkuhi oleh pasangannya, ia akan merasakan sedih yang amat dalam. Namun, perempuan di dalam gambar ini malah terlihat senang ketika rumah pasangannya ia bakar bersamaan dengan selingkuhannya. Wow jangan coba-coba ya Sahabat Merahputih.

Itulah beberapa meme kocak soal perselingkuhan yang bikin Kamu ketawa ngakak. Eiya, jangan sampai selingkuh terjadi di Sahabat Merahputih ya? Nanti akibatnya fatal kaya nomor 11 loh hehe. Selain meme perselingkuhan, yuk simak meme perihal Pilgub 2017 Putaran 2 berikut artikelnya: Meme Kocak Pilgub 2017 Putaran 2 Ini Pasti Bikin Kamu Ngakak



Zahrina Idzni

LAINNYA DARI MERAH PUTIH