1000 Beasiswa untuk Meningkatkan Kualitas Pendidikan Indonesia

Ikhsan Aryo DigdoIkhsan Aryo Digdo - Rabu, 08 Juni 2022
1000 Beasiswa untuk Meningkatkan Kualitas Pendidikan Indonesia
(Foto: Unsplash/Pang Yuhao)

DI era digital ini kompetisi dunia semakin ketat, baik dalam dunia pendidikan maupun dunia kerja. Kamu sebagai generasi muda kini dituntut untuk memiliki kemampuan dan kualitas diri yang mumpuni agar dapat bersaing di kancah nasional dan global.

Selain itu, jika memungkinkan kamu juga harus memiliki banyak kemampuan, entah itu soft skill atau hard skill. Dengan begitu, potensi kamu untuk berkecimpung di dunia profesional semakin besar.

Semua kemampuan akademik tersebut memang tidak bisa didapatkan dengan mudah. Kamu harus sabar untuk menimba ilmu dan tentu saja mempersiapkan keuangan untuk mendapatkan pendidikan terbaik. Alternatif lainnya dan tentu lebih menguntungkan ialah mendapatkan beasiswa.

Baca Juga:

Kemendikbud Buka Pendaftaran Beasiswa Unggulan, Ini Persyaratannya

Oleh karena itu, PT Dunia Pendidikan Indonesia atau yang biasa dikenal sebagai platform Universitas123 menyediakan 1.000 beasiswa untuk para anak muda Indonesia. Beasiswa ini diberikan dengan tujuan untuk memajukan level pendidikan Indonesia, serta meningkatkan kompetensi dan produktivitas generasi muda di tengah perkembangan teknologi.

penerima berkesempatan mengikuti kursus. (Foto: Unsplash/Leon Wu)

Dalam beasiswa ini, penerima memiliki kesempatan mengikuti kursus dan belajar gratis yang berfokus pada bidang pendidikan. Platform pendidikan ini siap memberikan kamu ilmu yang amat bermanfaat dan dibutunkan.

Tak hanya itu, platform ini tidak hanya menyediakan informasi dan layanan seputar beasiswa dan universitas dalam platformnya. Ada banyak fitur lainnya untuk semakin mengasah kemampuan akademis kamu.

Baca Juga:

Beasiswa KIP Kuliah 2022 Maksimal Rp 12 Juta dan Biaya Hidup Dibagi 5 Klaster

Universitas123 juga membuka berbagai kursus secara daring, mulai dari kelas IELTS, kelas Esports, kelas bahasa asing, hingga kelas persiapan UTBK. Para pelajar dapat mengikuti berbagai kursus di sini sesuai minat dan kebutuhannya.

Pendaftaran hingga Agustus. (Foto: Unsplash/RUT MIIT)

Dengan mengikuti kursus di Universitas123, pelajar akan mendapatkan berbagai manfaat di antaranya, mendapatkan materi yang berkualitas dan relevan dari para pengajar yang berkompeten, menambah relasi, hingga mendapatkan sertifikat.

Beasiswa kursus untuk 1.000 penerima ini dibuka pendaftarannya pada 1 Juli 2022 hingga akhir Agustus 2022. (ikh)

Baca Juga:

Luar Biasa, Mahasiswa Disabilitas Netra Ini Berhasil Meraih Beasiswa Dari 8 Negara

Bagikan
Ditulis Oleh

Ikhsan Aryo Digdo

Learner.
Bagikan