13 Tips Menaklukkan Hati Perempuan Galak Ilustrasi Cewek Galak (Foto: Pixabay/C_scott)

PERASAAN suka terhadap lawan jenis sangat sulit untuk ditolak. Masalah hati tak bisa kompromi. Rasa suka terhadap lawan jenis bisa datang kapanpun dan dimanapun, tanpa mengenal gender. Baik pria maupun merasakan hal yang sama.

Terkadang jatuh hati tak mengenal karakter perempuan yang menarik. Bagaimana bila seorang pria jatuh hati pada perempuan galak. Butuh tips tersendiri ketimbang berhadapan dengan perempuan kebanyakan.

Bukan hal yang mudah menaklukan hati perempuan galak. Umumnya para pria menemui jalan buntu. Ada berbagai tips yang harus dilakoni para pria yang jatuh hati pada tipe perempuan seperti itu.

Eits, tapi jangan patah semangat nih para jomlowan. Karena bukan berarti perempuan galak tak bisa ditaklukan. Tips dari merahputih.com bisa membuat mereka takluk.

wonder woman
Perempuan galak masih dapat ditaklukan. (Foto: superheroes-bg)

1. Sabar

Sabar itu kunci yang paling utama dalam menghadapi perempuan galak. Karena jika kamu sama-sama keras dengan si doi, dijamin kamu tak akan berhasil menaklukan hatinya.

2. Bersikap Tenang

Ketimbang bersikap pecicilan, pria yang bersikap tenang alias cool akan menjadi daya tarik bagi para perempuan. Termasuk si perempuan galak. Karena lantaran sikapmu yang sangat dingin, para perempuan pasti akan penasaran denganmu

3. Murah Senyum

Senyum adalah salah satu kunci untuk memikat hati perempuan. Karena dari senyuman tak menutup kemungkinan bisa menebarkan benih-benih cinta. Namun saat berpapasan dengan si doi, kamu jangan menebar senyuman yang lebay, melainkan secukupnya saja agar terkesan cool dan natural.

(Foto: pixabay/5688709)

4. Stalking

Seperti halnya dalam mencari berita, dibutuhkan riset untuk memperkuat nilai berita tersebut. Begitu juga dengan percintaan yang membutuhkan riset dengan cara stalking atau memata-matai akun media sosial si doi. Dari situlah kamu akan mengetahui berbagai tentangnya Seperti kesukaan, ketidaksukaan, teman-teman dekat dan keluarga. Yang utama adalah karakter si doi yang terlihat dari foto-foto maupun caption yang tertulis.

5. Perhatian

Setelah sukses mencari tahu tentang si doi. Kini tiba saatnya kamu harus memberikan perhatian padanya. Kamu harus dapat memanfaatkan hasil riset. Namun yang patut dicatat yaitu perhatianmu janganlah berlebihan, secukupnya saja.

6. Raih Prestasi

Biar bagaimanapun seorang perempuan sangat menghargai dan menyukai pria berprestasi. Misal dalam bidang pelajaran maupun olahraga.

(Foto: pixabay/stocksnap)

7. Buatlah si Doi Penasaran

Saat kamu tengah berbicara dengan si doi, dirinya pasti akan terdorong mendekati kamu untuk mencari tahu hal apa yang sedang kamu bicarakan. Disini, pastikan posisinya sangatlah dekat untuk mendengar pembicaraanmu. Karena si doi pasti akan mendengarkan secara diam-diam dan terpacu untuk mendengar lebih banyak tentang cerita kamu.

8. Belajar dari Kegagalan Cowok Lain

Kamu mungkin memiliki seorang teman yang gagal dalam hal percintaan. Nah dari situ sebaiknya kamu bertanya beberapa hal dan mencari tahu apa penyebab utama kegagalannya. Kamu bisa belajar dan dapat memiliki referensi jitu untuk melakukan pendekatan dengan baik pada si doi.

9. Berikan Tantangan

Disamping mencari topik pembicaraan, buatlah tantangan pada diri sendiri, yaitu membuatnya mau berinteraksi terus dengan kamu. Seperti halnya membuka penbicaraan dengan si doi dengan mengajak bertaruh siapa yang membalas chat lebih dari 30 menit, maka dia harus mentraktir makan. Dari situ bisa jadi timbul percikan-percikan cinta dengan canda tawa suka ria.

10. Buatlah Cerita Lucu

Sebelum menghubunginya lewat telepon ataupun media sosial seperti whatsapp massager dan Line. Sebaiknya kamu mempersiapkan cerita lucu terlebih dahulu. Karena menjadi seseorang yang humoris, lucu dan menggemashkan, akan membuat kamu berbeda dari yang lain. Hingga si doi pun akan terkesan.

(Foto: pixabay)

11. Meminta Pendapat

Cara lainnya untuk mendekati seorang perempuan galak yaitu menanyakan pendapatnya tentan suatu hal. Entah itu hal apapun, namun yang sekiranya kamu benar-benar memerlukan pendapat dari si doi.

12. Informasi Terupdate

Setiap harinya pasti ada isu-isu yang sangat heboh dan menjadi viral di media sosial maupun media lainnya. Maka dari itu anda jangan malas untuk membaca berita. Karena informasi terupdate akan sangat membantu anda untuk mengawali sebuah percakapan dengan si doi dengan sempurna.


13. Nekat namun Romantis

Segalak-galaknya seorang perempuan akan bisa luluh bila kamu mengungkapkan perasaan dengan nuansa romantis. Biasanya perempuan galak rata-rata suka dengan pria yang langsung to the point. (ryn)

Simak juga yuk artikel menarik yang lainnya Tanpa Gadget, ini 8 Cara Asyik Menghabiskan Waktu Bareng Sahabat

Kredit : raden_yusuf

Tags Artikel Ini

Raden Yusuf Nayamenggala