10 Tahun Tertidur, Film Horor Komedi Zombieland Umumkan Sekuelnya Sekuel terbaru Zombieland akan berjudul 'Zombieland(titik dua) Doubletap' (Sumber: Sony Pictures Entertainment)

2019 menjadi tahun yang penuh dengan pengumuman perilisan sekuel film-film ternama. Misalnya pengumuman kelanjutan seri Marvel Cinematic Universe (MCU) dalam acara Comic-Con International 2019 San Diego.

Menambah panjang daftar tersebut, Sony Pictures Entertainment merilis trailer untuk film Zombieland pada tanggal 25 Juli 2019. Sekuel film bergenre horor komedi ini akan menceritakan kelanjutan dari keempat karakter utama Zombieland, Tallahassee (Woody Harrelson), Columbus (Jesse Eisenberg), Wichita (Emma Stone) dan Little Rock (Abigail Breslin).

Dalam trailer tersebut terlihat keempat karakter utama beraksi bersama dan akhirnya berhasil mengambil alih 'White House' yang seharusnya merupakan tempat tinggal dan kantor presiden Amerika Serikat, menjadi tempat tinggal mereka.

Permasalahan muncul ketika Little Rock kabur dari tempat tinggal mereka, kemungkinan besar karena dianggap masih seorang anak kecil. Wichita yang merupakan kakak kandung Little Rock, memaksa Tallahassee dan Columbus untuk membantu mencari adiknya yang kabur.

Nantinya mereka akan bertemu dengan karakter-karakter baru yang akan dimainkan oleh Rosario Dawson, Luke Wilson, Thomas Middleditch, Zoey Deutch dan Avan Jogja. Tak hanya itu, para karakter utama akan menghadapi lawan yaitu para zombi yang telah bermutasi menjadi lebih kuat dibanding zombi dalam film sebelumnya.

Karakter Utama Zombieland, (dari kiri) Tallahassee, Columbus, Witchita, dan Little Rock (Sumber: Dreamliner)
Karakter Utama Zombieland, (dari kiri) Tallahassee, Columbus, Witchita, dan Little Rock (Sumber: Dreamliner)

Orang-orang juga memproduksi film sebelumnya akan dilibatkan kembali. Ruben Fleischer sebagai sutradara, ditemani oleh Rhett Reese dan Paul Wernick sebagai penulis naskah. Selain itu, Dave Callaham bergabung ke dalam tim produksi sebagai penulis naskah.

Sekuel berjudul Zombieland: Double Tap ini rencananya akan ditayangkan pada 18 Oktober 2019, hampir 10 tahun setelah penayangan film Zombieland. Diharapkan sekuel ini mampu melebihi pendapatan film Zombieland yaitu sebesar US$102,4 juta atau setara dengan Rp1,43 miliar.


Tags Artikel Ini

Muchammad Yani

LAINNYA DARI MERAH PUTIH