10 Produk Inovatif Keren yang Paling Dinantikan di 2019 Berbagai produk Inovatif yang dinantikan di tahun 2019

SEPERTI setiap tahun baru, banyak dari kita yang biasanya menantikan informasi tentang berbagai produk inovatif baru yang akan muncul setiap tahunnya. sebagaimana generasi milenial telah "mengambil alih dunia", walhasil mereka yang melek teknologi akan terus-menerus mencari berbagai produk baru yang trendi agar mereka bisa terus keep-up dengan teknologi terbaru.

Baik itu perusahaan ternama atau start-up yang baru memulai bisnis mereka, di tahun 2019 ini secara bertahap akan membuka produk mana yang akan mencuri perhatian dengan teknologi mutakhir. Sementara kita semua dengan sabar menunggu produk-produk inovatif tersebut tiba, kita telah menyusun daftar 10 produk inovatif paling dinantikan di tahun 2019:

1. Smartphone 5G Pertama LG

LG First 5G Smartphone
LG bekerjasama dengan berbagai perusahaan untuk mewujudkan smartphone 5G pertamanya (phonearena)

Perusahaan raksasa elektronik Korea Selatan, LG, baru-baru ini mengumumkan kemitraannya dengan penyedia telekomunikasi Sprint untuk memperkenalkan smartphone 5G utamanya di Amerika Serikat pada awal 2019. Smartphone LG baru akan disesuaikan sesuai Jaringan 5G Sprint yang direncanakan dan akan kompatibel dengan T-Mobile namun hanya pada jaringan 4G yang sudah ada dari operator tersebut. Walaupun tidak ada konfirmasi tentang spesifikasi produk lebih lanjut, dipastikan bahwa produk smartphone 5G pertama LG akan didukung oleh modem Qualcomm Snapdragon X50.

2. Oculus Virtual Reality Headset

oculus VR headset 2019
Perangkat VR terbaru Oculus akan terbebas dari kabel (PCMag.com)

Pelopor teknologi virtual reality Oculus siap untuk merilis headset virtual reality kelas menengah (VR) terbaru pada kuartal pertama tahun 2019. Headset ini akan memiliki desain baru. Headset ini akan terbebas dari tali yang terkadang mengganggu dan akan membawa pengalaman bermain game VR dan berinteraksi di tingkat yang lebih tinggi. Headset nirkabel akan ditenagai oleh chip terbaru Qualcomm dan akan menawarkan pelacakan dari dalam ke luar dengan pengaturan kamera yang sangat fungsional.

Kredit : anandadimas


Ananda Dimas Prasetya