10 Persen Keuntungan Penjualan Tiket Bakal Disumbangkan ke Palestina

Zulfikar SyZulfikar Sy - Selasa, 06 Juni 2023
10 Persen Keuntungan Penjualan Tiket Bakal Disumbangkan ke Palestina
Ketum PSSI, Erick Thohir. (PSSI)

MerahPutih.com - PSSI telah merilis harga serta kuota tiket pertandingan FIFA Match Day antara Timnas Indonesia melawan Palestina yang akan dilangsungkan di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Rabu (14/6).

Ketua Umum PSSI Erick Thohir menyatakan, Indonesia membawa misi kemanusiaan di balik laga tersebut.

Erick mengatakan, seluruh Komite Eksekutif (Exco) PSSI bersama dengan Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi bersepakat bahwa 10 persen dari hasil penjualan tiket pertandingan Timnas Indonesia melawan Palestina akan disumbangkan.

Baca Juga:

Jawaban Erick Thohir Terkait Harga Tiket Indonesia Vs Palestina

"Karena itu saya, Exco, dan Wali Kota tadi memutuskan seluruh penjualan tiket nanti 10 persen hasilnya kita akan sumbangkan untuk perjuangan rakyat Palestina, yang hari ini memang masih berjuang," kata Erick Thohir dalam konferensi pers di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Selasa (6/6), seperti dikutip Bolaskor.com.

Erick tidak menampik bahwa sejak dulu Indonesia memiliki hubungan yang sangat erat dengan Palestina. Pria yang juga menjabat sebagai Menteri BUMN itu menegaskan posisi Indonesia yang selalu memegang teguh prinsip.

"Kepercayaan dari Indonesia sejak dulu, bahwa kemerdekaan adalah hak semua bangsa. Jadi insyaallah ini laga yang sakral, baik, tidak hanya penting untuk Timnas Indonesia meraih poin," ucap Erick Thohir.

Baca Juga:

STY Sebut Palestina dan Argentina Lawan Sepadan Timnas Indonesia

Erick pun mengapresiasi dukungan Pemerintah Kota Surabaya yang turut menjaga kualitas dari Stadion Gelora Bung Tomo sebagai venue pertandingan.

Erick tak menampik bahwa GBT merupakan salah satu stadion terbaik yang ada di Indonesia.

"Dan saya ingatkan untuk para suporter benar-benar menjaga keamanannya dan bisa menjadi tuan rumah yang baik," tutur Erick. (*/Bolaskor.com)

Baca Juga:

Laga Timnas Indonesia Vs Palestina Digelar di Stadion GBT Surabaya

#Palestina #Aksi Bela Palestina
Bagikan
Ditulis Oleh

Zulfikar Sy

Tukang sihir
Bagikan