Selebrita

10 Fakta Seputar Penangkapan Jennifer Dunn

Ikhsan Aryo DigdoIkhsan Aryo Digdo - Rabu, 03 Januari 2018
10 Fakta Seputar Penangkapan Jennifer Dunn
Jennifer Dunn (Foto: MP/Albi)

TIDAK kapok, begitulah sebutan yang pas untuk artis cantik Jennifer Dunn atau Jedunn. Pasalnya ini bukan kali pertama Jennifer terjerat kasus benda haram itu. Beberapa tahun silam wanita yang dikabarkan menikah siri dengan pengusaha Faisal Haris ini juga menghadapi kasus yang sama.

(Foto: MP/Albi)


Penangkapan Jedunn karena penyalahgunaan obat terlarang dikonfirmasi oleh Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Argo Yuwono. Jennifer ditangkap Lebih dalam, berikut fakta soal penangkapan Jennifer Dunn.

1. Narkoba dari tersangka FS

Jennifer memesan narkoba dari seorang bernama FS yang memiliki ciri pria berkulit putih usia 40 tahun berbadan gemuk. Dalam praktiknya, Jedunn memesan benda haram tersebut melalui ponsel miliknya.

2. Tersangka FS mengalami patah tulang

Saat diciduk di kediamannya yang berlokasi di kawasan Pasar Minggu, FS sempat mengumpat di atas genteng rumahnya. Dikabarkan kemudian FS terjatuh dari genteng dan mengalami patah di bagian kaki.

3. Kecurigaan warga

Pada 31 Desember kemarin sekiranya pukul 15.00 WIB unit II Subdit I mendapatkan informasi dari masyarakat kelurahan Pejaten Timur, Kecamatan Pasar Minggu sering dilakukan penyalahgunaan narkoba oleh FS. Kemudian pada pukul 16.00 WIB dilakukan penggeledahan oleh pihak berwajib sambil didampingi ketua RW.

4. Barang bukti sabu 0,6 gram

Saat ditangkap FS menyimpan sabu-sabu seberat 0,6 gram di dalam kantong celananya. Benda haram itu disimpan di dalam kotak bekas rokok.

5. Pesan sabu 1 gram

Jedunn terbukti memesan sabu sebanyak 1 gram. Hal tersebut terbukti melalui pesan whatsapp Jedunn kepada FS.

6. Jedunn sudah menggunakan sabu

Jedunn ditangkap di kawasan Mampang sekitar pukul 16.30. Saat ditangkap, Jedunn mengaku sudah menggunakan sabu yang ia pesan dari FS.

7. Barang bukti pada Jedunn

Selain terbukti memesan sabu dari FS, Jedunn juga ditangkap dengan dua barang bukti. Yakni satu alat sedotan pipet plastik yang digunakan menyendok sabu dari plastik ke dalam cangklong. Juga ponsel miliknya.

8. Tiga kali terjerat kasus narkoba

Dari usia belasan tahun Jedunn sudah berurusan dengan narkoba. Saat berusia 16 tahun Jedunn ditangkap pada tahun 2005 karena memiliki ganja. Seakan tidak kapok 4 tahun setelahnya pada 2009 ia kembali ditangkap di kawasan Jeruk Purut.

9. Jedunn terancam dipenjara selama 20 tahun

Atas perbuatannya Jedunn diancam kurungan penjara paling singkat 5 tahun dan paling lama 20 tahun. Juga dikenakan pidana denda paling sedikit Rp1 miliar dan paling banyak Rp10 Miliar.

10. Jedunn tidak merasa bersalah

Ditresnarkoba Polda Metro Jaya merilis penangkapan Jennifer Dunn. Terlihat diraut wajahnya tidak ada merasa bersalah. Jennifer yang rambutnya diikat ke atas saat itu malah senyum-senyum santai. (ikh)



#Jennifer Dunn
Bagikan
Ditulis Oleh

Ikhsan Aryo Digdo

Learner.
Bagikan