Drama Korea

10 Drama Korea Paling Populer Saat Ini, Wajib Nonton (Part 1)

annehsannehs - Jumat, 29 Januari 2021
10 Drama Korea Paling Populer Saat Ini, Wajib Nonton (Part 1)
Love (feat. Marriage and Divorce). (Foto Netflix)

PADA 26 Januari lalu, Good Data Corporation baru saja merilis beberapa drama Korea Selatan yang paling populer pada periode 18 sampai 24 Januari. Penilaian tersebut pun dianalisa dari pemberitaan, komunitas online, video, dan posting-an di blog maupun media sosial.

Dilansir dari K Star Live, berikut 10 drama Korea Selatan yang paling populer dan wajib kamu saksikan.

Baca juga:

Siapkan Waktu Luang, 3 Drama Korea ini Siap Tayang Februari 2021

10. Royal Secret Agent

Royal Secret Agent. (Foto KStarLive)
Royal Secret Agent. (Foto: KStarLive)

Diproduksi oleh KBS, Royal Secret Agent berlatar pada era Joseon yang bercerita tetnang Sung Yi-Gyeom yang dihukum menjadi agen rahasia kerajaan. Diperankan oleh Kim Myung-Soo, Kwan Na-Ra, dan Lee Yi-Kyung, drakor ini berada di urutan ke-10 wajib ditonton.

9. Homemade Love Story

Homemade Love Story. (Foto Asian Wiki)
Homemade Love Story. (Foto: Asian Wiki)

Serial TV dengan genre drama keluarga ini pertama kali tayang pada 19 September 2020. Masih on going, Homemade Love Story bercerita tentang Woo Jae-Hee (Lee Jang-Woo) yang berusaha hidup secara independen karena bertengkar dengan ayahnya yang kaya raya. Berprofesi sebagai arsitek, ia pun bertemu dengan Bit Chae Woon (Jin Ki-Joo) pada sebuah proyek pekerjaan.

Baca juga:

5 Drama Korea dengan Rating Tertinggi Sepanjang Masa

Walau memiliki perbedaan pendapat secara profesional, mereka berdua mulai terbuka satu sama lain terhadap kehidupan personal masing-masing.

8. Awaken

Awaken. (Foto KStarlive)
Awaken. (Foto: KStarlive)

Diperankan oleh Namkoong Min, Kim Seol-hyun, Lee Chung-ah, dan Kim Chang-wan, Awaken merupakan drama romantis yang penuh misteri. Drakor ini menceritakan tentang Do Jeong-woo (Namkoong-min) dan Gong Hye-won (Kim Seol-hyun) yang berusaha untuk mengungkap rahasia dan peristiwa misterius di sebuah desa pada 26 tahun lalu.

7. Love (feat. Marriage and Divorce)

Serial TV yang telah tayang di Netflix sejak 23 Januari ini cocok untuk kamu yang menyukai drama pernikahan. Tidak menye-menye dan mengandung unsur komedi, Love (ft. Marriage and Divorce) berusaha menampilkan sisi buruk dari pernikahan yang seringkali tidak disorot.

6. A Man in a Veil

Setelah sebuah kecelakaan, Lee Tae Poong memiliki kepintaran setara anak berusia tujuh tahun. Kehidupannya pun dipenuhi drama yang ditimbulkan dari kedua saudara perempuannya yang kembar dengan kepribadian berbeda 180 derajat.

Yu Jung selalu baik dan menyayangi Tae Poong sedangkan kembarannya, Yu Ra, berusaha untuk memanfaatkan kondisi Tae Poong demi kepentingannya sendiri. (shn)

Baca juga:

Drama Korea yang Punya Jalan Cerita Tak Biasa

#Film #Drama Korea #Serial Drama Korea
Bagikan
Ditulis Oleh

annehs

Bagikan