10.000 Tiket Gratis Nonton Pembukaan ASEAN Para Games di Manahan

Andika PratamaAndika Pratama - Rabu, 27 Juli 2022
10.000 Tiket Gratis Nonton Pembukaan ASEAN Para Games di Manahan
Stadion Manahan Solo, Jawa Tengah. (MP/Ismail)

MerahPutih.com - Upacara pembukaan ASEAN Para Games (APG) 2022 di Stadion Manahan Solo, Jawa Tengah, Sabtu (30/7) boleh disaksikan penonton.

Ketua Indonesia ASEAN Para Games Organizing Committee (INASPOC) Gibran Rakabuming Raka mengatakan, panitia telah menyiapkan sebanyak 10.000 tiket kursi penonton dalam pembukaan ASEAN Para Games 2022. Dari jumlah itu, 6.000 penonton berasal dari masyarakat umum.

Baca Juga

Ribuan Atlet dan Ofisial Tim Tamu ASEAN Para Games Mulai Tiba di Solo

"Kita sudah bagi-bagi tiket untuk siapa saja. Masyarakat bisa menonton secara gratis dengan syarat sudah melakukan suntik vaksin dosis ketiga atau booster," kata Gibran, Rabu (27/7).

Ia menyebut sebanyak 4.000 diperuntukan untuk tamu undangan. Sistem tiket give away dan daftar secara online.

"Sudah kita ploting semua. Masyarakat umum ada sekitar 5.000-6.000 orang. Di dalam undangan ini sudah tertulis lokasi parkir maupun tempat duduk tamu undangan," papar dia.

Baca Juga

Ketua DPR Ajak Masyarakat Dukung Tim Indonesia di Asean Para Games XI

Ia mengaku juga mengundang kepala daerah dan pejabat Provinsi Jawa Tengah untuk hadir dalam pembukaan ASEAN Para Games 2022. Namun, jumlah kepala daerah dan pejabat yang diundang, Gibran masih merahasiakan.

"Pembukaan ASEAN Para Games 2022 dimulai sekitar pukul 19.00 WIB. Sebelum dimulai akan ada penampilan band-band pembuka," pungkasnya. (Ismail/Jawa Tengah)

Baca Juga

Menpora Kukuhkan 539 Atlet dan Ofisial Tim Indonesia ASEAN Para Games Ke-XI

#ASEAN Para Games #Gibran Rakabuming
Bagikan
Ditulis Oleh

Andika Pratama

Bagikan