Seminggu Raisa-Hamish Menikah, Keenan Pearce Aktifkan Kolom Komentar Instagram Keenan Pearce (Foto: Instagram @keenanpearce)

SEMENJAK hubungan asmaranya dengan Raisa kandas ditengah jalan, Kakak dari Pevita Pearce, Keenan Pearce terlihat mengunci kolom komentar di akun Instagram resminya @keenanpearce.

Terlebih lagi saat Raisa dan Hamish melenggang ke pelaminan, Keenan terlihat seperti menutup diri dengan menutup kolom komentar di akun instagramnya.

Hari ini tepatnya Sabtu 9 September 2017, merupakan seminggu usia pernikahan Raisa Hamish yang digelar pada 3 September 2017 lalu, dan secara bersamaan Keenan Pearce mengaktifkan kembali kolom komentar instagramnya yang telah lama terkunci.

(foto: Instagram @keenanpearce)

Dibukanya kolom komentar instagramnya, beberapa warganet tampak merasa gembira dan menyambut Keenan dengan hangat, karena telah menunggu lama kesempatan untuk berkomentar di instagra Keenan.

“Stelah sekian lama komen nya d buka juga” ucap @bayu_sukma_afifi

“Akhirnya di buka kolom komennya yaa mas keenan,” tulis @tiolinanainggolan

Selain itu ada pula warganet yang menghimbau jika jangan memberikan komentar yang aneh-aneh usai dibuka oleh Keenan.

“akhirnya dibuka, tp teteup jgn asal2 komen ya :D “ tutur @sherenhfns

Selain itu sambutan positif lainnya dari para warganet pun membanjiri Instagram mantan kekasih Raisa Andriana tersebut, hal itu terbukti dengan bersarangnya lebih dari 33 ribu like pada foto tersebut. (*)

Simak juga artikel menarik yang lainnya yuk Ternyata Ini Penyebab Laudya Cyntia Bella Kepincut Engku Emran


Tags Artikel Ini

Raden Yusuf Nayamenggala

LAINNYA DARI MERAH PUTIH