1 Korban Tewas Kecelakaan Truk Pertamina di Cibubur Teridentifikasi

Andika PratamaAndika Pratama - Senin, 18 Juli 2022
1 Korban Tewas Kecelakaan Truk Pertamina di Cibubur Teridentifikasi
Kondisi lalu lintas di sekitar lokasi kejadian usai kecelakaan maut di Jalan Raya Artenatif Transyogi Cibubur, Kota Bekasi, Senin (18/7). ANTARA/Pradita Kurniawan Syah

MerahPutih.com - Polisi berhasil mengidentifikasi satu korban tewas kecelakaan truk Pertamina di Jalan Raya Artenatif Transyogi Cibubur, RT 01/01 Kelurahan Jatirangga, Kecamatan Jatisampurna, Kota Bekasi, Senin (18/7).

Korban merupakan anggota TNI Angkatan Laut bernama Suparno, berpangkat Pelda TTU dari kesatuan Spersal Mabes TNI AL yang berdomisili di Komplek TNI AL Blok C 18 Nomor 1, Desa Sukamanah, Kecamatan Jonggol, Kabupaten Bogor.

Baca Juga

Korban Tewas Kecelakaan Truk Pertamina di Cibubur jadi 11 Orang

"Untuk korban lain masih diidentifikasi," ucap Babinsa Jatirangga Serda Triyatno di Bekasi

Dia mengatakan kecelakaan yang menewaskan satu anggota TNI itu berawal dari kendaraan tanki milik PT Pertamina (Persero) yang mengalami rem blong hingga menabrak sejumlah pengendara jalan tepat di sekitar turunan Cikeas.

"Karena mengalami rem blong akhirnya pengemudi mengambil insiatif untuk membanting setir ke arah kiri," ucapnya.

Baca Juga

Truk Pertamina Seruduk Sejumlah Pemotor di Cibubur, Korban Berjatuhan

Peristiwa itu menyebabkan puluhan kendaraan yang berada dekat dengan truk tangki tersebut tertabrak hingga terlindas truk bahkan belasan pengendara meninggal dunia.

Hingga kini kemacetan lalu lintas di sekitar tempat kejadian perkara masih mengalami kemacetan panjang. "Permasalahan tersebut sekarang ditangani oleh Polsek Jatisampurna," ujar dia. (*)

Baca Juga

Kecelakaan Truk Pertamina di Cibubur, 8 Orang Tewas

#Kecelakaan Maut
Bagikan
Ditulis Oleh

Andika Pratama

Bagikan