1 April akan Ada Razia Besar-besaran

Aang SunadjiAang Sunadji - Senin, 30 Maret 2015
1 April akan Ada Razia Besar-besaran
Ilustrasi Operasi Cipta Kondisi (OCK) di Jakarta dan sekitarnya yang akan dimulai tanggal 1 April-22 April 2015 ini. (Foto Antara)

MerahPutih Megapolitan- Dalam menjaga ketertiban dan keamanan kepada masyarakat, Polda Metro Jaya gelar Operasi Cipta Kondisi (OCK). Eksekusi OCK ini diawali tanggal 1 April mendatang hingga 22 April 2015.

Polda Metro Jaya rencananya akan menurunkan beberapa anggota yang akan diterjunkan ke lokasi tersebut. (Baca: Operasi Cipta Kondisi Polres Metro Jakarta Timur Tangkap Ratusan Preman)

"Di Operasi Cipta Kondisi ini, kami akan melakukan pengamanan secara preventif," ungkap Kepala Bidang Hubungan Masyarakat (Kabid Humas) Polda Metro Jaya, Kombes Pol Martinus Sitompul, ketika ditemui merahputih.com diruang kerja kerjanya, Senin (30/3).

Dikatakannya, kini pihaknya sedang lakukan sterilisasi persiapan jelang Konferensi Asia Afrika (KAA) yang kabarnya akan diselenggarakan di bulan April mendatang. (Baca: Polresta Bekasi Terjunkan 38 Personel di OCK)

Pria tiga bunga melati dipundak ini menjelaskan, bahwa saat ini pihak Polda sedang melakukan pembahasan dalam mengamankan dan sterilkan pada titik yang akan menjadi pusat kegiatannya Konferensi Asia Afrika. (gms)

#Kombes Pol Martinus Sitompul #Polda Metro Jaya #Operasi Cipta Kondisi
Bagikan
Ditulis Oleh

Aang Sunadji

Coffee is a life
Bagikan