1.204 Pegawai PT KAI Daop 3 Cirebon Terima Vaksin Booster

Andika PratamaAndika Pratama - Jumat, 28 Januari 2022
1.204 Pegawai PT KAI Daop 3 Cirebon Terima Vaksin Booster
Pegawai PT KAI Daop 3 Cirebon sedang menerima suntikan vaksinasi Booster. Foto: Humas KAI Daop 3 Cirebon

MerahPutih.com - PT KAI Daop 3 Cirebon melakukan vaksinasi booster kepada para pegawainya sejak Kamis (27/1) sampai Jumat (4/2) di Klinik Mediska KAI Cirebon, Jalan Inspeksi Nomor 6, Kecamatan Kejaksaan Kota Cirebon.

"1.204 pegawai PT KAI Daop 3 Cirebon menerima suntikan vaksinasi Booster jenis vaksin AstraZeneca," kata Manager Humas PT KAI Daop 3 Cirebon, Suprapto, Kamis.

Baca Juga

Warga Kota Cirebon Diimbau Tunda Bepergian ke Luar Kota

Vaksinasi ini dilakukan oleh 8 tenaga kesehatan dari Klinik Mediska PT KAI Daop 3 Cirebon dengan perincian 2 dokter dan 6 tenaga kesehatan lainnya.

Menurut Suprapto, vaksinasi dosis ketiga ini diberikan kepada para pegawai PT KAI Daop 3 Cirebon yang saat ini telah memiliki e-tiket vaksin Booster.

"Di mana persyaratan guna mendapatkan e-tiket tersebut, peserta harus telah mendapatkan vaksinasi primer dosis lengkap, minimal enam bulan sebelumnya," imbuhnya.

Baca Juga

Kawasan Pesisir Pantai Kota Cirebon Jadi TPS Liar

Diharapkan dengan kegiatan ini, bisa memberikan semangat kepada para pegawai PT KAI Daop 3 Cirebon untuk terus melayani masyarakat secara baik di tengah pandemi COVID-19 yang masih melanda Indonesia. (Mauritz/Cirebon)

Baca Juga

Di Kota Cirebon, Sampah Bisa Ditukar Barang Kebutuhan Sehari-hari

#PT KAI Daop 3 #Vaksinasi #Vaksin Covid-19
Bagikan
Bagikan