John Travolta Latih Kevin Hart Jadi Aktor Laga di 'Die Hart' Die Hart. (2020) (Foto Coming Soon)

QUIBI baru saja merilis trailer pertama dari serial TV terbarunya yaitu Die Hart. Meski dianggap gagal pada beberapa bulan pertama, kini layanan streaming berbayar asal Amerika Serikat ini berusaha untuk menyelamatkan bisnisnya lewat serial TV Die Hart yang melibatkan para aktris papan atas seperti Kevin Hart, John Travolta, dan Jean Reno.

Dilansir dari Hypebeast, Kevin Hart akan memainkan versi fiksi dari dirinya sendiri dalam Die Hart. Ia lelah karena selalu menjadi sidekick dalam film komedi, bukan pemeran utama. Bermimpi ingin mendapatkan peran utama dalam sebuah film laga, akhirnya Hart mendapatkan kesempatan dari sang sutradara ternama untuk meraih mimpinya tersebut.

Baca juga:

4 Motif Tato Dianggap Tatto Artist Pembawa Sial, Apa Saja?

Diperankan oleh Kevin Hart dan John Travolta. (Foto Deadline)
Diperankan oleh Kevin Hart dan John Travolta. (Foto Deadline)

Meski begitu, ada satu syarat yang harus dilaksanakan Hart. Ia harus berlatih di sekolah bintang laga terbaik di dunia yaitu Ron Wilcox's Action Star School. Sekolah ini dijalankan oleh Ron Wilcox (John Travolta) yang dikenal atas kegilaan dan kesadisannya dalam mencetak aktor laga terbaik.

Serial TV Die Hart ini akan menampilkan petualangan Hart yang didorong sampai ke batas kemampuannya oleh Wilcox serta siswa saingan yang tangguh yaitu Nathalie Emmanuel.

Baca juga:

Ini Film yang Paling Mengerikan, Bisa Membunuh Penontonnya

Nathalie Emmanuel dikenal dari serial TV Game of Throne. (Foto Vanity Fair)
Nathalie Emmanuel dikenal dari serial TV Game of Throne. (Foto Vanity Fair)

Dibalik serial TV komedi aksi ini, ada beberapa nama besar yang terlibat di dalamnya termasuk Tripper Clancy yang dikenal dari film komedi Stuber dan Serial TV Netflix I Am Not Okay With This, Derek Kolstad yang dikenal dari franchise film John Wick, dan Eric Appel yang dikenal dari serial TV Brooklyn Nine-Nine.

Dilansir dari Deadline, serial TV Die Hart yang terdiri dari sepuluh episode ini akan tayang pada 20 Juli 2020 di platform Quibi. (shn)

Baca juga:

Seperti 'Parasite', 3 Cerita Film Korea Ini Tidak Tertebak

Kredit : shenna

Tags Artikel Ini

Shenna

LAINNYA DARI MERAH PUTIH