Inovatif, 'Wedding Drive Thru' di Era Kenormalan Baru Hotel Istana Nelayan tawarkan layanan Wedding Drive Thru (Foto: istimewa)

MENIKAH di era kenormalan baru mungkin kok. Pesta pernikahan bisa tetap elegan dan aman. Hotel Istana Nelayan punya solusinya. Hotel di kawasan Tangerang ini menciptakan inovasi pesta pernikahan, yaitu wedding drive thru.

Wedding drive thru dijamin aman karena mengikuti prosedur kesehatan COVID-19. "Protokol kesehatan dan perlengkapan kesehatan sesuai dengan aturan pemerintah," ucap Waryadi Prio Utomo, General Manager Hotel & Resto Istana Nelayan kepada merahputih.com, Jumat (4/7).

Baca juga:

Tips Ampuh Mencegah Stres Menjelang Pernikahan

Hotel Istana Nelayan menghadirkan inovasi baru Wedding Drive Thru (Foto: istimewa)

Mulai Juli 2020, Hotel Istana Nelayan melayani wedding drive thru, khususnya untuk warga Tangerang. Jumlah undangan dibatasi 250 tamu dengan durasi maksimal tiga jam.

Wedding drive thru berkisar Rp80 juta. Harga tersebut sudah termasuk makanan, undangan, souvenir, foto, video, hiburan, dan seluruh perlengkapan acara pernikahan.

Baca juga:

Di Tengah Pandemi Virus Corona, New York Resmikan Pernikahan Online

Seluruh tamu yang hadir, baik menggunakan mobil atau motor, wajib menggunakan masker dan melewati pemeriksaan suhu tubuh. Kemudian tamu undangan melalui pemberhentian pertama untuk mengisi buku tamu, memasukkan amplop, dan menerima souvenir serta nasi kotak.

Ada dua pemberhentian untuk tamu undangan (Foto: istimewa)

Selanjutnya, tamu menuju pemberhentian kedua, yakni pelaminan pengantin. Pada pemberhentian tersebut, para tamu undangan diizinkan untuk membuka kaca mobil dan memberikan ucapan kepada pengantin sebelum menuju pintu keluar.

Pada pemberhentian yang kedua, tamu undangan dipersilakan menyapa pengantin di pelaminan setelah itu baru pulang (Foto: istimewa)

Waryadi mengatakan banyak respon positif dari masyarakat mengenai inovasi ini. Beberapa calon pengantin sudah mendaftar untuk bulan Agustus dan September. "Bahkan ada orang yang sudah booking setahun lalu terus ingin pindah ke konsep drive thru ini," jelas Waryadi.

Tertarik menikah dengan konsep drive thru sobat Merah Putih? (ryn)

Baca juga:

Akibat Virus Corona, Pasangan Pengantin Hadiri Pernikahannya di Live Streaming

Kredit : raden_yusuf

Tags Artikel Ini

Raden Yusuf Nayamenggala

LAINNYA DARI MERAH PUTIH